Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Jose Mourinho: Tottenham Hotspur Bukan Raja Transfer Seperti Liverpool Atau Chelsea

prediksi bola jitu - Mourinho mengakui tidak bisa leluasa belanja di Tottenham, beda seperti Liverpool atau saat di klub lamanya, Chelsea.

Jose Mourinho memperingatkan fans Tottenham Hotspur untuk tidak mengharapkan transfer besar pada Januari, manuver yang mungkin bisa dilakukan oleh Liverpool atau Chelsea.

Spurs tengah menghadapi periode sulit di bawah arahan Mourinho, yang kehilangan Harry Kane dan gelandang Moussa Sissoko setidaknya hingga April.

Mantan bos Manchester United, Real Madrid dan Chelsea itu berpendapat bahwa meski dirinya bisa melakukan belanja besar di klub-klub lamanya, tapi situasi di London utara saat ini sepenuhnya berbeda.

Memang, Mourinho membuat perbandingan dengan situasi Liverpool, karena The Reds akan menjadi lawan pasukannya di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/1) dini hari WIB.

"Liverpool membutuhkan kiper," katanya. "Mereka pergi membeli salah satu dari tiga kiper terbaik di dunia [Alisson Becker]. Boom. Berapa banyak jendela transfer yang mereka butuhkan untuk menuntaskan itu? Satu."

"Tapi kami harus melakukannya dengan cara berbeda. Jendela transfer yang luar biasa, Anda perlu lebih sedikit waktu. Jendela transfer yang seimbang, Anda perlu lebih banyak waktu dan ini adalah profil [Tottenham]. Bagi saya ini soal waktu, jadi lebih banyak jendela transfer [dibutuhkan] karena kami tidak akan pernah menjadi raja transfer."

Dan Mourinho mengakui bahwa kesuksesannya di Chelsea setidaknya sebagian terbantu dengan anggaran belanja yang mampu diberikan oleh pemilik klub, Roman Abramovich kepadanya.

"Ayolah!" lanjutnya. "Itu cukup sederhana. [Abramovich berkata] 'Bek tengah mana yang Anda inginkan?' 'Yang itu ... terima kasih banyak!'"

"Di Tottenham, tantangannya berbeda. Anda harus menyikapinya dengan cara yang berbeda."

"Jika Anda mengatakan yang sebenarnya tentang situasi Tottenham, bukan masalah. Bagi saya, ini sangat menyenangkan. Saya sangat senang datang ke sini. Salah satu alasan saya senang datang ke sini karena segalanya jelas."

"Tidak ada yang dijanjikan kepada saya pada saat ini, saya dapat mengatakan: 'Oh, itu tidak benar, saya sangat kecewa, kami tidak tahu'. Semuanya jujur dan jelas, dan saya memberikan kepada klub apa yang saya janjikan, jadi saya tidak menyesatkan mereka juga."

"Ketika saya datang, saya tidak menyangka Harry Kane, Moussa Sissoko, Ben Davies akan absen karena cedera. Tapi itu tidak akan mengubah pendekatan saya terhadap situasi saat ini."