Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Jumpa Empat Mata, Presiden Barcelona Joan Laporta Disodori

dunia sport88 - Presiden Barcelona Joan Laporta dilaporkan telah menggelar pertemuan empat mata dengan agen flamboyan, Mino Raiola.

Keduanya diketahui mengadakan perjumpaan di awal bulan ini. Isu yang beredar, keduanya membahas mengenai agenda transfer Los Blaugrana berikutnya.

Laporta dan Raiola bertemu di Turin di sebuah hotel jelang seremoni Golden Boy. Demikian dibeberkan pakar transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano.

Disebutkan, dalam pertemuan itu, Raiola menyodorkan "katalog" para pemain-pemain yang berada di bawah naungannya, mulai dari Paul Pogba hingga Erling Haaland, kepada sang presiden Barca.

Laporta bersama direktur olahraga Mateu Alemany rupanya tidak bersama rombongan Barca yang menghadiri seremoni Golden Boy. Kedua petinggi Barca ini mendarat di hotel lalu Laporta mengagendakan pertemuan khusus dengan Raiola.

Sang presiden bertanya status ketersediaan nama-nama pemain yang menjadi kliennya Raiola untuk diangkut di bursa tranfer berikutnya. Orang nomor satu di Camp Nou itu tampak serius mendatangkan Haaland, sang bintang Borussia Dortmund.

Seperti diketahui, Haaland adalah salah satu "properti panas" sepakbola Eropa dan deretan klub raksasa Benua Biru berusaha keras untuk mendatangkannya.

Haaland dikenal sebagai predator buas di depan gawang lawan, dengan dirinya kini telah mencatatkan total 74 gol dalam hanya 73 pertandingan bagi Dortmund.

Meski diketahui Barca sedang mengalami masalah krisis finansial, namun sepertinya Laporta memiliki siasat lain untuk membentuk proyek baru bersama pelatih sekaligus legenda klub, Xavi.

Rencananya, Barca akan melepas beberapa pemain bintangnya di Januari nanti untuk mendatangkan penggawa-penggawa baru.