Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Juventus Bertekad Jual Adrien Rabiot

dunia sport88 - Rabiot berpeluang meninggalkan Juventus pada musim panas 2020.

Juventus dikabarkan bertekad menjual gelandang Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain asal Prancis berusia 25 tahun itu bergabung ke Juventus pada musim panas tahun lalu, setelah mengakhiri kontraknya di Paris Saint-Germain.

Rabiot tampil 24 kali untuk Bianconeri pada musim 2019/20 ini, namun hanya 11 kali sebagai starter di ajang Serie A Italia.

Rabiot kabarnya tidak berniat kembali berlatih bersama Si Nyonya Tua setelah raksasa Italia itu menurunkan gaji skuad tim pertama akibat wabah virus corona.

Rabiot disebut-sebut berpeluang meninggalkan Turin jelang musim 2020/21. Manchester United santer dikait-kaitkan dengan sang gelandang, meski harus bersaing dengan Arsenal, Everton, dan Newcastle United.

Dilansir L'Equipe, Juventus bertekad akan tetap melepas Rabiot ketika bursa transfer terdekat kembali dibuka. Hal itu membuat klub-klub peminat siaga untuk mengajukan tawaran yang konkret.