Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Juventus Konfirmasi Cedera Cristiano Ronaldo Tak Serius

prediksi bola jitu - Juventus dan Juventini kini bisa bernapas lega, karena Cristiano Ronaldo hanya alami cedera ringan kala membela timnas Portugal.

Melalui laman resminya, Juventus mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak mengalami cedera serius kala membela timnas Portugal Senin (25/3) lalu.


Sebelumnya Ronaldo dikhawatirkan urung memperkuat Juve pada leg pertama perempat-final Liga Champions hadapi Ajax Amsterdam, karena terlihat pincang dan diduga alami cedera hamstring dalam hasil imbang 1-1 Portugal dengan Serbia.


Namun setelah melalui pemeriksaan secara langsung di Portugal, tim medis Juve memastikan dan kemudian mengumumkan bahwa CR7 hanya alami masalah minor pada otot fleksor paha kanannya.


Seperti dilansir dunia sport88, pemain terbaik dunia lima kali itu pun diprediksi hanya harus istirahat selama sepekan lamanya.


Meski begitu, tim medis Juve juga mengkonfirmasi bakal kembali melakukan tes terhadap Ronaldo sepulanganya ke Turin. Hal itu dilakukan untuk memastikan berapa lama waktu pemulihan cedera ringan sang megabintang.


Ronaldo memang amat krusial buat I Bianconeri sejak bergabung musim ini, sebagaimana dirinya sudah gelontorkan 24 gol dan 12 assist dari 36 penampilannya di semua kompetisi.