Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Kalahkan Cristiano Ronaldo & Robert Lewandowski, Ciro Immobile Raih Sepatu Emas

dunia sport88 - Immobile menyabet penghargaan Sepatu Emas dengan catatan 35 gol sejuah ini di Serie A.

Striker Lazio Ciro Immobile mengalahkan Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, dan Lionel Messi untuk meraih Sepatu Emas pada musim 2019/20.

Immobile menikmati musim yang luar biasa di depan gawang, dengan menampilkan performa terbaik di usia 30 tahun.

Immobile berada di urutan teratas dengan 35 gol di Serie A Italia, dengan para pesaingnya juga berusia di atas 30 tahun.

Lewandowski, yang mencetak 34 gol di Bundesliga Jerman bersama Bayern Munich. kini berusia 31 tahun, sedangkan peraih lima Ballon d'Or, Ronaldo, yang ada di urutan ketiga dengan 31 gol di Serie A bersama Juventus, berusia 35 tahun.

Superstar Barcelona Lionel Messi, yang mencetak 25 gol di La Liga Spanyol, berusia 33 tahun. Jamie Vardy dari Leicester City (23 gol) dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal (22 gol), telah melewati ulan tahun yang ke-30.

Catatan gol Immobile sudah tidak lagi terkejar karena kompetisi Bundesliga sudah berakhir dan Ronaldo tidak masuk skuad Juventus untuk pertandingan pamungkas Serie A musim ini lawan AS Roma di Alliaz Arena, Minggu (2/8) dini hari WIB.

Maurizio Sarri mengambil keputusan untuk tidak menurunkan Ronaldo di laga lawan Giallorossi karena striker asal Portugal diharapkan bisa fit untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions lawan Olympique Lyon pada 8 Agustus mendatang.

Immobile memiliki kesempatan untuk menambah golnya ketika Lazio tandang ke markas Napoli di pertandingan terakhir Serie A musim ini.

Immobile hanya membutuhkan satu gol lagi untuk bisa menyamai rekor 36 gol yang ditorehkan Gonzalo Higuain ketika masih di Naples pada musim 2015/16.

Satu-satunya anggota lain dalam posisi sepuluh besar yang masih bisa menambah jumlah gol mereka adalah striker Inter Milan Romelu Lukaku.

Lukaku, yang sudah mencetak 23 gol, berpeluang tampil lawan Atalanta dan menambah jumlah golnya.