Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Kepa Arrizabalaga Dicadangkan, Frank Lampard: Mahal Bukan Jaminan Starter

prediksi bola jitu - Lampard enggan mengonfirmasi apakah Kepa akan bermain dalam bigmatch melawan United.

Manajer Chelsea Frank Lampard tak menjamin Kepa Arrizabalaga bakal kembali menempati pos kiper The Blues saat menjamu Manchester United, Senin (17/2) besok.

Kepa, yang berstatus kiper termahal di dunia ketika diboyong Chelsea dari Athletic Bilbao senilai €80 juta pada 2018, mendapati dirinya secara mengejutkan tergusur ke bangku cadangan pada laga Liga Primer Inggris terakhir melawan Leicester City. Kiper veteran Willy Caballero justru tampil di laga yang berakhir 2-2 itu.

Ditanya apakah Kepa akan kembali ke Starting XI melawan United, Lampard menjawab, "Saya telah membuat keputusan. Silakan dilihat besok."

"Reaksi Kepa [saat dicadangkan] bagus, seperti yang saya harapkan. Dia terus berlatih keras, tetap membumi. Saya tidak banyak berbicara dengannya pekan ini dan saya yang akan membuat keputusan."

"Tidak peduli siapa pun yang datang ke klub. Banderol mahal tidak saya pedulikan. Sesi latihanlah yang paling saya perhitungkan [untuk menentukan layak tidaknya seorang pemain tampil]," imbuhnya.

Lampard juga menolak dengan anggapan bahwa dirinya "memberi pelajaran" kepada Kepa dengan mencadangkannya melawan Leicester, mengingat performa sang kiper Spanyol di sepanjang musim ini tidak begitu optimal.

"Saya hanya memilih pemain di tiap posisi berdasarkan performa, jadi itu hanya masalah seleksi tim pada hari itu. Saya paham bahwa pemilihan kiper sedikit berbeda, tapi saya ingin semua pemain menunjukkan reaksi maksimal," jelas Kepa.

Lebih lanjut, Lampard juga mengonfirmasi bahwa Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek bakal absen melawan United, sementara Tammy Abraham diragukan tampil.