Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Kylian Mbappe Runtuhkan Allianz Arena

dunia sport88 - Brace Kylian Mbappe mewarnai penampilan spartan PSG dengan curian tiga gol tandang dalam kemenangan 3-2 atas Bayern Munich di Allianz Arena.

PSG tampil militan di Allianz Arena. Tak terduga, raksasa Ligue 1 Prancis ini sukses mencuri tiga gol tandang dalam kemenangan 3-2 atas Bayern Munich di leg pertama perempat-final Liga Champions.

Sempurna buat Les Parisiens karena mereka bisa membalaskan dendam dari kekalahan di final UCL musim lalu.

Dengan demikian, satu-satunya harapan sang juara bertahan untuk tetap 'hidup' di kompetisi tertinggi Eropa adalah meraih kemenangan dengan marjin dua gol di Parc des Princes nanti.

Kylian Mbappe langsung menggebrak Allianz Arena dengan gol cepatnya. Laga baru berjalan tiga menit, pemain juara Piala Dunia itu sukses mengonversi umpan Neymar untuk membuat gol pembuka.

Ini merupakan kedua kalinya Bayern Munich kebobolan gol tercepat dalam sejarah mereka di babak gugur Liga Champions. Sebelumnya, The Bavarian pernah dijebol Wayne Rooney hanya dalam hitungan 63 detik.

Keunggulan itu melecut spirit pasukan Mauricio Pochettino.

Memasuki menit ke-28, sekali lagi Neymar menjadi distributor andal bagi PSG dengan melayani Marquinhos untuk mengepak gol kedua bagi Les Parisiens.

Nahas, gol Marquinhos harus dibayar mahal PSG karena kapten mereka ini tiba-tiba mengalami cedera sesaat setelah aksi heroisnya itu. Bek Brasil ini pun ditarik keluar di menit ke-30.

Tiga menit setelah Marquinhos meninggalkan lapangan, giliran Leon Goretzka yang mesti menyudahi laga lebih dini lantaran juga mengalami hal serupa. Sang gelandang pun lantas digantikan Alphonso Davies.

Delapan menit sebelum rehat, tuan rumah akhirnya pecah telur. Sodoran Benjamin Bavard dapat dituntaskan dengan baik oleh Eric Choupo-Moting untuk memperkecil ketertinggalan.

Di pengujung babak pertama, Niklas Sule ikut-ikutan tak bisa melanjutkan pertandingan karena dirundung cedera. Di awal babak kedua pun dia digeser Jerome Boateng.

Bayern sempat menghidupkan asa ketika Thomas Muller menetralkan keadaan jadi 2-2, memaksimalkan umpan Joshua Kimmich. Sayang, alih-alih comeback, pasukan Hansi Flick malah kecolongan lagi.

Kylian Mbappe mengemas brace menginjak menit ke-68 untuk membawa PSG kembali mengendalikan pertandingan.

Bayern terus melakukan tekanan di sisa waktu, tetapi armada Pochettino mampu mencuri tiga gol tandang untuk mengamankan kemenangan sempit, 3-2, di Allianz Arena.