Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Laporan Pertandingan: Barcelona vs Slavia Praha

prediksi bola jitu - Perlawanan sengit Slavia Praha memaksa Barca harus puas dengan hasil imbang.

Barcelona belum mampu meraih hasil positif setelah harus puas bermain imbang tanpa gol kala menjamu Slavia Praha dalam lanjutan matchday keempat Grup F Liga Champions di Camp Npu, Rabu (6/11) malam.

Hasil ini membuat Barca masih kokoh di puncak klasemen dengan delapan poin, unggul empat angka atas Inter dan Dortmund yang menyimpan satu laga. Sementara Slavia masih menjadi juru kunci dengan dua angka.

Barcelona mendapat perlawanan ketat dari Slavia Praha dalam 10 menit awal. Sebuah umpan silang dari Lukas Masopust di sisi kanan gagal dijangkau Peter Olayinka karena terlalu tinggi. Tak lama, Gerard Pique nyaris membuat gol bunuh diri andai bola yang berbelok arah karena mengenai dirinya gagal diamankan Marc-Andre ter Stegen.

Barca mendapat perekik di sisi kiri pertahanan lawan. Namun tendangan yang dilepaskan Lionel Messi yang mengarah ke sisi pojok tiang dekat masih sanggup ditinju keluar lapangan oleh Ondrej Kolar.

Menginjak menit ke-26, Slavia memperoleh peluang emas. Olayinka melakukan penetrasi ke kotak penalti sebelum mengirim umpan tarik yang disambar tembakan keras Stanciu, sayang bola malah mengenai badan Masopust hingga melayang ke atas gawang Barca.

Pada menit ke-35, Arturo Vidal melepaskan sebuah umpan terobosan yang dikejar Messi. Ia berlari ke arah kotak penalti, lalu memotong ke tengah dan mengirim tembakan keras kaki kiri yang masih menghantam mistar gawang Kolar.

Memasuki menit akhir babak pertama, Messi kembali mengancam gawang lawan. Kali ini tembakan keras dari dalam kotak penalti sukses ditepis Kolar yang berujung sepak pojok. Ousamane Dembele yang menjadi eksekutor mengirim umpan yang disambar tandukan Pique, namun kembali mampu dimentahkan Kolar.

Tim tamu sebenarnya mampu mencetak gol di penghujung paruh pertama melalui sontekan Masopust memanfaatkan bola rebound, namun ia lebih dulu dalam posisi offside. Hingga jeda, tidak ada gol yang tercipta.

Babak Kedua

Blaugrana langsung memperoleh sepakan bebas di depan kotak penalti Slavia. Messi yang kembali menjadi algojo mengirim tembakan melengkung yang masih menyamping dari gawang lawan.

Vidal sempat mencetak gol ke gawang Kolar setelah menerima bola dari Messi, namun harus dianulir karena dianggap offside saat proses gol di bangun, yang membuat laga masih bergulir tanpa gol sampai satu jam berjalan.

Kepercayaan diri pemain Slavia patut diacungi jempol yang dengan nyaman menguasai bola sambil sesekali menyengat via serangan balik. Sementara Barca melakukan perubahan dengan memasukkan Ansu Fati dan Ivan Rakitic.

Fati menyodorkan bola kepada Messi yang disambar tembakan akurat dari jarak dekat, sayang bola masih bisa diselamatkan dengan baik oleh Kolar.

Tempo pertandingan ditingkatkan dan intensitas serangan terus dilancarkan Barca memasuki 10 menit akhir pertandingan. Sebuah sklimit di kotak penalti Slavia diakhiri tembakan keras Rakitic yang masih melambung dari sasaran.

Pada menit ke-92, Rakitic memberikan umpan mendatar ke tiang jauh, namun bola gagar disambut Vidal. Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol yang tercipta.

Susunan Pemain :

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele.

Cadangan: Neto, Ivan Rakitic, Sergio Roberto, Carles Alena, Carles Perez, Samuel Umtiti, Ansu Fati.

Slavia Praha : Ondrej Kolar; Vladimir Coufal, Ondrej Kudela, Michal Frydrych, Jan Boril; Petr Sevcik, Tomas Soucek, Ibrahim Benjamin Traore; Nicolae Stanciu; Lukas Masopust, Peter Olayinka.

Cadangan: Abdulla Yusuf Helal, Stanislav Tecl, Milan Skoda, Ladislav Takacs, Lukas Provod, Josef Husbauer, Premysl Kovar.