Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Laporan Pertandingan: Newcastle United vs Manchester United

prediksi bola jitu- Longstaff mencetak gol tunggal kemenangan dalam debut starter di Liga Primer Inggris.

Manchester United memiliki perolehan poin terendah setelah delapan pertandingan Liga Primer Inggris sejak musim 1989/90 menyusul kekalahan 1-0 yang diderita dalam kunjungan ke markas Newcastle United di St James' Park, Minggu (6/10) malam WIB.

Gol penentu kemenangan The Magpies dicetak Matthew Longstaff, yang menjalani debut starter-nya di Liga Primer, lewat tendangan keras dari jarak 20 yard.

Akibat dari kekalahan ini, The Red Devils tertahan di peringkat ke-12 dengan raihan sembilan poin, terpaut lima angka dari posisi empat besar. Sementara itu, Newcastle keluar dari zona merah, dengan naik ke urutan ke-16 dan mendapat tujuh angka.

Babak Pertama

Newcastle memberikan ancaman terhadap pertahanan united di menit-menit awal babak pertama. Pergerakan Miguel Almiron berbahaya, namun bisa diblok dengan baik oleh Ashley Young. Beberapa saat kemudian, tuan rumah mendapat tendangan bebas, namun eksekusi Fabian Schar tidak mengenai sasaran.

Memasuki menit ke-13, Newcastle nyaris unggul andai tembakan Allan Saint-Maximin dari jarak jauh tidak menyamping ke sisi gawang.

Permainan United seperti tidak berkembang. Beberapa kali terjadi off-side, salah satunya ketika Juan Mata mengirim passing yang cerdas pada menit ke-21, namun Marcus Rashford sudah dalam posisi off-side.

Newcastle memiliki peluang sangat bagus pada menit ke-28. Matthew Longstaff melepaskan tembakan yang brilian ke sisi atas gawang, namun mengenai mistar.

Semenit berselang, Newcastle kembali mendapat peluang. Schar mengatasi penjagaan Young dengan mampu meneruskan umpan sepak pojok lewat sundulan kepala, namun hanya melambung di atas mistar gawang.

Diogo Dalot melakukan pertahanan yang bagus dengan mengatasi pergerakan berbahaya Saint-Maximin pada menit ke-36.

Peluang sangat bagus kembali tercipta bagi Newcastle pada menit ke-40. Almiron memasuki kotak penalti United, namun ada Harry Maguire yang melakukan blok yang sangat penting.

Di menit-menit akhir babak pertama, permainan United mulai hidup. Kiper Newcastle Martin Dubravka dipaksa melakukan penyelamatang gemilang pada menit ke-42 ketika Andreas Pereira melepaskan tembakan. Ini adalah shot on goal yang pertama bagi United.

Dua menit kemudian, peluang sangat bagus kembali didapat United ketika Young mengirim umpan ke arah kotak penalti, yang diteruskan dengan sundulan kepala Maguire, namun usaha sang centre-back hanya menyamping.

Babak Kedua

Newcastle langsung menggempur pertahanan United di awal babak kedua. Tembakan Almiron pada menit ke-48, setelah mendapat umpan dari Saint-Maximin, hanya menyamping.

Untuk menambah daya serang, manajer Newcastle Steve Bruce memasukkan Andy Carroll dan menarik keluar Joelinton pada menit ke-56.

Carrol nyaris membawa Newcastle unggul pada menit ke-65 ketika ia meneruskan umpan crossing DeAndre Yedlin dengan sundulan kepala, namun hanya melambung tipis di atas mistar gawang.

Memasuki menit ke-71, Daniel James menghadirkan ancaman untuk Newcastle dengan crossing yang super ke arah Rashford di dalam kotak penalti lawan, namun Schar dengan siap menghalau bola.

Newcastle akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-72. Matthew Longstaff mencetak gol dengan tendangan keras dari luar kotak penalti setelah mendapat assist dari Jetro Willems.

United memiliki kesempatan untuk mencetak gol penyama kedudukan lewat situasi tendangan bebas pada menit ke-76, namun sundulan kepala Marcos Rojo, yang masuk menggantikan Dalot pada menit ke-60, hanya melambung.

Fred nyaris membawa Newcastle kembali unggul pada menit ke-81 andai tembakannya dari jarak jauh tidak menyamping ke sisi gawang.

United kembali mencoba peruntungan lewat tendangan bebas pada menit ke-82, namun eksekusi Andreas Pereira mengenai pagar hidup. Dua menit berselang, Mason Greenwood, yang masuk pada menit ke-66 mengantikan Juan Mata, gagal meneruskan umpan crossing dari Young.

Hingga pertandingan berakhir, Newcastle mampu menjaga keunggulan 1-0.

Susunan Pemain:

NEWCASTLE (5-4-1): Martin Dubravka; Deandre Yedlin, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Ciaran Clark, Jetro Willems; Miguel Almiron, Matthew Longstaff, Sean Longstaff, Allan Saint-Maximin; Joelinton.

SUBS: Andy Carroll, Jonjo Shelvey, Christian Atsu, Dwight Gayle, Paul Dummett, Karl Darlow, Emil Krafth.

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Axel Tuanzebe, Ashley Young; Scott McTominay, Fred, Daniel James, Juan Mata, Andreas Perreira; Marcus Rashford.

SUBS: Tahith Chong, Nemanja Matic, Angel Gomes, Mason Greenwood, Brandon Williams, Sergio Romero, Marcos Rojo.