Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Laporan Pertandingan: Norwich vs Liverpool

prediksi bola jitu - Liverpool membuka pertandingan perdana Liga Primer Inggris melawan Norwich. Mampukah berakhir gembira?

Liverpool memulai pertandingan babak pertama dengan sangat baik, mereka mampu menang telak dengan skor 4-0 di laga pembuka melawan Norwich City.

Babak Pertama

Sebagai tim tamu dan runner-up Liga Primer musim lalu, Liverpool tampil trengginas dengan mengendalikan penuh pertandingan hingga lima menit pertama.

Mereka unggul cepat di menit ketujuh saat serangan dari sayap yang dilakukan oleh Divock Origi di sebelah kiri, naas bagi bek Grant Haley, halauan dia yang tidak sempurna membuat Norwich harus kebobolan lebih cepat.

Sebenarnya Norwich mencoba mengimbangi serangan yang dilakukan oleh Liverpool. Namun, serangan tersebut gagal menemu serangan, seperti tembakan Puuki yang melebar di sisi kanan gawang.

Liverpool kembali unggul di menit ke-19 melalui Mohamed Salah. Memainkan umpan satu dua dengan Firmino, dia sukses menjebol gawang Tim Krul untuk membuat kemenangan dengan skor 2-0.

Di menit ke-25, Marco Stiepermann mendapatkan peluang matang. Tetapi Alisson yang tampil bagus mematahkan tembakan jarak dekat yang dia lakukan.

Pemain Norwich seperti sudah jatuh mentalnya, mereka akhirnya kebobolan lagi untuk kali ketiga. Adalah bek terbaik Liga Primer musim lalu, Van Dijk yang berhasil menuliskan namanya di papan skor melalui sundulan memanfaatkan umpan tendangan sudut di menit ke-28.

Petaka datang saat Alisson gagal dengan baik saat melakukan tendangan gawang, dia seperti salah tumpuan dan harus ditarik keluar digantikan Adrian di menit ke-38.

Menjelang bubaran babak pertama, Liverpool menggenapkan kemenangan menjadi 4-0 setelah sundulan Origi menerima umpan silang dari Alexander-Arnold menjebol gawang Tim Krul.

Babak Kedua

Pertandingan babak kedua sedikit tertunda karena ada masalah dengan VAR yang baru digunakan perdana di musim ini. Setelah pertandingan dimulai, Liverpool langsung mendapatkan dua peluang emas melalui Henderson dan Firmino. Namun peluang keduanya yang terjadi di menit ke-48 bisa digagalkan oleh Tim Krul.

Di menit ke-55 Salah mendapatkan peluang matang, namun tembakan plesing kaki kiri yang dia lepaskan masih melebar tipis di sisi kanan gawang.

Pukki mendapatkan peluang matang dari jarak dekat, namun tembakannya di menit ke-63 masih membentur tiang. Semenit kemudian, kesempatan emas kembali datang untuk sang pemain, kali ini dia yang lolos offside tidak menyia-nyiakan peluang untuk memperkecil kedudukan menjadi 4-1.

Liverpool terus berusaha mencari gol kelima mereka, namun hingga menit ke-72 semua tekanan masih gagal menjadi gol. Hingga akhirnya di menit ke-74 Sadio Mane dimasukkan untuk mengganti Origi untuk melakukan perubahan daya gedor ke tenaga yang lebih segar.

Masuknya Mane membuat Liverpool tampil lebih menyerang, namun dua kesempatan yang dia dapatkan masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik karena dia terlalu lama membawa bola.

Alexandre Arnold mendapatkan peluang dari tembakan bebas jarak dekat di menit ke-85, namun tembakan kerasnya masih bisa diblok oleh Tim Krul.

Susunan pemain

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Divock Origi.

Norwich: Tim Krul; Max Aarons, Grant Hanley, Ben Godfrey, Jamal Lewis; Kenny McLean, Tom Trybull; Emiliano Buendia, Marco Stiepermann, Todd Cantwell; Teemu Pukki