Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Laporan Pertandingan: PSG vs Angers

prediksi bola jitu - Paris Saint-Germain masih terlalu perkasa bagi Angers. Mauro Icardi dan Neymar menjadi protagonis di pertandingan kali ini.

Paris Saint-Germain tak menemui hambatan berarti kala menjamu Angers di pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis. Tuan rumah menang dengan meyakinkan, 4-0, di Parc des Princes.

Mauro Icardi dan Neymar menjadi protagonis laga dengan masing-masing golnya menandai kemenangan besar pasukan Thomas Tuchel.

Dengan hasil positif ini, PSG kian nyaman di puncak klasemen sementara dengan perolehan 21 angka dari sembilan pertandingan.

Les Parisiens membuat spasi lima poin dengan Angers, yang berada dua tingkat di bawahnya.

PSG langsung tancap gas sejak awal-awal pertandingan. Tapi gol pembuka mereka baru terjadi di menit ke-13. Umpan matang Ander Herrera dapat dituntaskan dengan apik oleh Pablo Sarabia

Delapan menit jelang babak pertama rampung, rekrutan anyar Icardi turut mencatatkan namanya di papan skor, memaksimalkan sodoran Sarabia. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0.

Selepas interval, PSG tetap tak goyah. Di menit ke-59, Sarabia kembali membuat kreasi sempurna, yang memudahkan Idrissa Gueye mencetak gol ketiga bagi raksasa Paris.

Di pengujung pertandingan, kerja sama antara Neymar dan Eric-Maxim Choupo-Moting berakhir gol bagi superstar Brasil tersebut. Skor akhir pertandingan 4-0 untuk kemenangan PSG.