Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Laporan Pertandingan: Rumania vs Spanyol

prediksi bola jitu - Rumania menjamu lawan kuat Spanyol dalam laga kualifikasi Euro 2020

Spanyol masih belum terkalahkan dalam kualifikasi Euro 2020 Grup F setelah membenamkan perlawanan Rumania dengan skor 2-1 di stadion Arena Nationala, Jumat (6/9) dinihari WIB.

Dengan hasil ini, Spanyol kokoh dipuncak klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari lima laga sementara Rumania berada di posisi keempat dengan 7 poin.

Spanyol langsung menggebrak dimenit pertama pertandingan. Navas memberikan bola kepada Alcacer yang berusaha mengarahkan bola melewati Tatarusanu dari sudut sempit, namun penjaga gawang Rumania itu masih bisa mengamankan bola dengan baik.

Alcacer kembali memberikan sinyal bahaya kepada pertahanan Rumania. Penyerang Spanyol itu melepaskan tembakan ke arah pojok kiri bawah gawang, namun Tatarusanu berhasil menepis bola dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi tim Matador.

Giliran Rumania yang melancarkan serangan. Chiriches mencoba melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun sayang sepakannya masih melambung diatas mistar gawang yang dikawal oleh Kepa Arizabalaga.

Peluang emas didapatkan oleh Spanyol melalui sontekan Alba. Navas dari sisi kanan melepaskan umpan silang ke arah tiang jauh dimana Alba berlari kencang untuk menyambar bola, namun usahanya masih bisa ditahan oleh kiper Rumania.

Spanyol mendapatkan hadiah penalti dari wasit setelah Ceballos dilanggar didalam kotak terlarang oleh Deac. Dan Sergio Ramos sebagai algojo dengan sempurna berhasil mencetak gol melalui titik putih memperdaya kiper Rumania, Tatarusanu.

Spanyol terus memberikan tekanan ke pertahanan Rumania. Kali ini Rodrigo melepaskan tembakan dari jarak dekat memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri, namun bola masih bisa diblok dengan sempurna oleh kiper Rumania.

Giliran Alcacer yang mencoba menggadakan skor, namun sontekannya setelah mendapatkan umpan dari Rodrigo masih bisa ditepis oleh Tatarusana dan menghasilkan sepak pojok yang tidak membahayakan gawang tuan rumah.

Skor 1-0 untuk kemenangan Spanyol bertahan hingga wasit meniup peluit babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Spanyol masih mendominasi laga. Tak perlu menunggu lama, tim Matador berhasil menggadakan keunggulan melalui sontekan Alcacer yang tak bisa diantisipasi oleh lini pertahanan Rumania.

Spanyol kembali memperoleh peluang berbahaya, Ruiz melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti namun arah tendangannya masih melebar disisi kiri gawang Rumania.

Menit 59, Rumania berhasil memperkecil ketinggalan mereka melalui sundulan Andone memanfaatkan umpan kepala dari Puscas yang tak bisa diantisipasi oleh kiper Spanyol Kepa Arizabalaga.

Rumania mencoba untuk menyamakan kedudukan, namun sundulan yang dilepaskan oleh Puscas memanfaatkan sepak pojok masih menyamping di sisi kiri gawang yang dikawal oleh Kepa.

Busquet mencoba peruntungannya dari luar kotak penalti dengan menyambar bola liar. Namun bola hasil sepakan kerasnya masih bisa diamankan dengan cukup mudah oleh Tatarusanu.

Menit 79, Llorente harus mandi lebih cepat setelah wasit memberikannya kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Puscas yang berlari cepat sendirian di depan kotak penalti Spanyol.

Memasuki tambahan waktu, Rumania mendapatkan peluang emas melalui tandukan Puscas dari jarak dekat. Namun Kepa dengan sigap berhasil menahan bola menggunakan kakinya.

Hingga wasit meniup peluit panjang, kedua tim tak bisa menambah pundi-pundi gol mereka dan skor tetap 2-1 untuk kemenangan Spanyol atas Rumania.

Susunan Pemain:

Rumania : Ciprian Tatarusanu; Ionut Nedelcearu, Vlad Chiriches, Dragos Grigore, Alin Tosca; Romario Benzar, Ciprian Deac, Razvan Marin, Nicolae Stanciu; Claudiu Keseru, George Puscas.

Spanyol : Kepa Arrizabalaga; Jesus Navas, Diego Llorente, Sergio Ramos, Jordi Alba; Fabian Ruiz, Sergio Busquets, Saul; Rodrigo Moreno, Paco Alcacer, Dani Ceballos.