Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Liverpool Bidik Potensi Boyong Marcelo Brozovic

prediksi bola jitu - Perwakilan Liverpool menyaksikan langsung laga derbi untuk memantau performa gelandang Inter Milan yang memiliki klausul penjualan di kontraknya itu.

Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Marcelo Brozovic dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Keseriusan The Reds bahkan membuat mereka mengirim perwakilan untuk memantau langsung performa Brozovic dalam pertandingan derby della Madonnina Senin (11/2) dini hari lalu, seperti dilansir FCInterNews.

Pada laga tersebut pemain asal Kroasia tersebut mampu membukukan satu gol untuk mengantar Nerazzurri meraih kemenangan dramatis dengan skor 4-2 atas AC Milan.

Brozovic terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga Juni 2022 tetapi memiliki klausul penjualan dalam kontraknya sebesar €60 juta, tetapi itu hanya bisa diaktifkan oleh klub di luar Italia.

Inter dikabarkan berusaha untuk memperbarui kontrak gelandang mereka tersebut untuk menaikkan gaji dan juga menghapus klausul penjualan dengan durasi hingga 2024.

Kehadiran Liverpool di laga derbi berpeluang mendorong Inter untuk mempercepat proses negosiasi agar Brozovic tidak lepas dengan harga yang bisa dibilang murah pada era sepakbola saat ini.