Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Liverpool Tanpa Alisson Becker Hadapi Bournemouth & Atletico Madrid

dunia sport88 - Jurgen Klopp mengonfirmasi Alisson Becker mengalami masalah pada pinggulnya dan mungkin akan rehat hingga jeda internasional berakhir.

Liverpool akan bermain tanpa kiper utama mereka, Alisson Becker, ketika bentrok dengan Bournemouth, Sabtu ini, serta leg kedua kontra Atletico Madrid di Liga Champions. Jurgen Klopp menjelaskan, pria Brasil itu mengalami cedera pinggul.

The Reds memutuskan untuk mengistirahatkan pemain No.1 mereka saat memainkan laga babak kelima Piala FA kontra Chelsea Selasa lalu.

Adrian mengambil peran Alisson di Stamford Bridge dan diminta untuk kembali tampil saat tim menjamu The Cherries.

Tidak diketahui secara pasti sampai kapan Alisson akan menepi, akan tetapi diyakini batang hidungnya tidak akan nampak di skuad hingga selepas jeda internasional mendatang.

Kabar ini jelas menjadi tamparan keras bagi Liverpool karena mereka tengah bersiap untuk meladeni Atletico kedua kalinya dalam rangka membalikkan situasi setelah tumbang 1-0 di perjumpaan pertama. Liverpool berharap mengulangi malam keajaiban di Anfield.

Saat membahas mengenai kondisi terkini Alisson, Klopp membeberkan: "Sayangnya, Ali akan menepi."

"Dia mengalami sedikit insiden saat latihan sebelum laga kontra Chelsea. Kami semua merasa itu tidak apa-apa, tapi jelas dia tidak akan bermain, rencananya dia berada di bangku cadangan," lanjutnya.

"Kami berpikir, 'Ayolah, kami tidak boleh mengambil risiko apa pun jadi tinggalkan dia dari skuad. [Ada] scan di hari berikutnya dan mereka menemukan sesuatu. Jadi, dia absen. Kami akan mencermatinya pekan depan untuk kepastian, kita lihat saja," tandas Klopp.

Klopp menggambarkan cedera yang dialami Alisson. Dia menambahkan: "Otot, sedikit di daerah pinggul. Otot kecil. Anda [para reporter] masih bisa menjalankan pekerjaan Anda tetapi seorang kiper profesional sedikit berbeda. Demikian situasinya."

"Setelah jeda internasional, [Alisson bisa] kembali 100 persen," paparnya.

Sementara Klopp dipusingkan karena problem di sektor kiper, pria Jerman ini juga masih harus menanti kebugaran kapten tim Jordan Henderson kembali.

Pemain internasional Inggris itu menepi di tiga laga terakhir The Reds, dengan tim mengalami kekalahan menghadapi Watford dan Chelsea dalam dua dari tiga pertandingan tersebut.

Akan tetapi, di laga kontra Atletico, Henderson diperkirakan bisa kembali ke skuad utama.