Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Liverpool Vs Leeds United - Jurgen Klopp: Tujuh Gol? Saya Suka Ini!

dunia sport88 - Leeds menjadi klub promosi pertama yang mencetak tiga gol tandang ke gawang juara bertahan sejak Hull City ke gawang Man United pada 2008.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyambut positif drama tujuh gol yang melibatkan timnya dalam pekan pembuka Liga Primer Inggris musim 2020/21.

Liverpool harus dengan susah payah mengalahkan klub promosi, Leeds United, dengan skor 4-3 di Anfield, Sabtu (12/9).

Mohamed Salah menjadi bintang dengan torehan hat-trick (4’ [penalti], 33’, 88’ [pen]). Sementara satu gol The Reds lainnya disumbangkan oleh Virgol van Dijk (20’).

Sedangkan Leeds sempat tiga kali menyamakan skor, masing-masing melalui Jack Harrison (12’), Patrick Bamford (30’), dan Mateusz Klich (66’).

“Pertandingan yang luar biasa, lawan yang luar biasa, kinerja yang luar biasa dari kedua tim. Tontonan yang pas, saya suka itu,” ucap Klopp kepada Sky Sports selepas pertandingan.

"Sangat jarang Anda melihat banyak gol dalam satu pertandingan. Kami punya pekerjaan rumah untuk memperbaiki pertahanan, tetapi itu tidak biasa untuk pertandingan pertama.”

“Para pemain kami telah bermain beberapa hari yang lalu untuk negara mereka sehingga mungkin [untuk memperbaiki].”

“Lawan memaksa kami untuk berbuat kesalahan, kami bisa melakukan yang lebih baik, kami akan melakukan yang lebih baik, tetapi saya sangat menyukai pertandingan melawan tim yang terorganisir dengan baik dan penuh gairah seperti Leeds.”

"Kami menggunakan keterampilan kami untuk membuat mereka bermasalah, kami bisa mencetak lebih banyak, dan pada akhirnya kami mampu memaksimalkan peluang dari bola mati yang menurut saya bagus.”

"Ini tidak seperti mengendarai motor, Anda bisa kehilangan sesuatu di pramusim dan butuh waktu untuk bersatu kembali. Saya menyambut positif hasil pertandingan ini,” pungkasnya.

Meski begitu, gol kedua dan ketiga Leeds terjadi lantaran kesalahan Van Dijk. Menilik data yang dilansir dari OptaJoe, sang bek telah melakukan eror serupa pada empat laga terakhir Liverpool di EPL.