Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Manchester City Kejar Lionel Messi Di Januari

dunia sport88 - Situasi kontrak Messi di Camp Nou yang belum menemui titik terang menjadi angin segar bagi Man City.

Klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester City dikabarkan serius mempertimbangkan untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona pada bursa transfer Januari.

City berusaha menggaet Messi pada musim panas, tetapi Blaugrana meminta Cityzens menebus klausul penjualan sang pemain sehingga klub EPL tersebut mundur.

Seperti dilansir oleh The Sun, Man City akan kembali mengajukan penawaran kepada Barcelona terkait transfer Messi.

Klub Catalan tersebut memiliki resiko kehilangan megabintang mereka secara gratis jika ia tidak menyepakati kontrak baru sebelum bursa musim panas tahun depan dibuka.

Pemain berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan kepada Goal bahwa dirinya memang berniat untuk hengkang di musim panas tetapi ia mengklaim presiden klub telah ingkar janji.

Namun, dengan pergantian presiden di Camp Nou, La Pulga berpeluang untuk membatalkan niat tersebut. Meski demikian, City akan tetap berusaha membujuk sang pemain untuk bersedia datang ke Manchester dan reuni dengan Pep Guardiola.

Apakah hal tersebut benar-benar akan terjadi? Hanya waktu yang bisa menjawabnya...