Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Manchester United Telan Rekor Memalukan Kontra Manchester City

prediksi bola jitu - Untuk pertama kalinya setelah lebih dari dua dasawarsa Man United kebobolan tiga gol pada babak pertama di kandang sendiri.

Manchester City memaksa Manchester United merasakan kembali pengalaman memalukan lebih dari 20 tahun silam saat mereka berpesta di Old Trafford pada semi-final Carabao Cup leg pertama.

Dalam laga yang mentas Rabu (8/1) dini hari WIB tadi, tim asuhan Pep Guardiola memukul Setan Merah 3-1 melalui berondongan gol yang semuanya tercipta sebelum turun minum.

Tembakan Bernardo Silva membuka keunggulan Citizens di menit ke-17 sebelum Riyad Mahrez melewati David de Gea dan menceploskan bola ke gawang kosong (33'). Bunuh diri Andreas Pereira di menit ke-38 melengkapi nestapa United, yang terbilang beruntung tidak kebobolan lebih banyak.

Ini berarti untuk kali perdana sejak Mei 1997 United menelan tiga gol sekaligus di babak pertama. Bedanya, kala itu United terhindar dari kekalahan, bermain imbang 3-3 melawan Middlesbrough.

Bagi City, kemenangan di Old Trafford membuka lebar peluang menembus final Carabao Cup untuk kali ketiga berturut-turut atau yang keempat dalam lima tahun terakhir.