Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Massimiliano Allegri Tertarik Gantikan Ole Gunnar Solskjaer Di Manchester United

prediksi bola jitu - Allegri sebelumnya diklaim sempat menolak tawaran menjadi suksesor Emery di Arsenal.

Massimiliano Allegri membidik kursi manajer Manchester United, dengan dirinya berharap kembali ke dunia manajerial mulai musim depan.

Sang juru taktik Italia meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018/19 lalu, dan sejak saat itu berstatus tanpa klub kendati banyak klub mengantre untuk mendapatkan jasanya.

Allegri, 52, dikaitkan dengan sejumlah klub ternama sejak pergi dari kampiun Serie A, salah satunya adalah Arsenal yang menurut Daily Mail, pernah melakukan pendekatan terhadapnya untuk menjadi pengganti Unai Emery yang dipecat pada Desember.

Namun, Allegri menolak tawaran Arsenal, dan sekarang mencari kemungkinan untuk bergabung dengan United, di tengah derasnya tekanan pada pundak Solskjaer buntut dari inkonsistensi pasukannya sepanjang musim ini.

Allegri sendiri sudah mengonfirmasi bahwa dirinya mempelajari bahasa Inggris, mengindikasikan bahwa Liga Primer akan menjadi tujuannya.

"Saya sedang mengambil kursus [bahasa Inggris] di Milan. Saya mampu berbicara dengan cukup baik. Saya merasa bagian mendengarkan sedikit lebih sulit," ungkapnya kepada ESPN beberapa waktu lalu.

"Jika saya berbicara dengan seseorang yang membantu saya dengan berbicara sedikit lebih pelan, maka saya memahaminya. Saya menonton banyak film [dalam bahasa Inggris] dan jika saya membaca sesuatu dalam bahasa Inggris saya memahaminya dengan baik."

Selain Allegri, nama mantan bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino juga muncul sebagai kandidat manajer baru United apabila mendepak Solskjaer.