Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Maurizio Sarri: Tak Ada Pemain Dunia Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo Di Juventus

dunia sport88 - Cristiano Ronaldo, menurut Maurizio Sarri, adalah pemain yang akan menentukan perubahan secara taktik dan rencana tim ketika dia tidak ada di skuad.

Maurizio Sarri menyatakan, tidak ada satu pun pemain di dunia yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo. Hal ini diungkapkan sang juru taktik setelah megabintang Juventus pulang ke kampung halamannya karena ibunya jatuh sakit.

Dolores Aveiro, 65 tahun, dilarikan ke rumah sakit Madeira setelah mengalami stroke pada Selasa pagi.

Kini, dia dilaporkan sudah dalam kondisi sadar dan stabil, akan tetapi mesti tetap dalam observasi di Rumah Sakit Dr Nelio Mendonca.

Ronaldo terbang ke Portugal dengan pesawat pribadi setelah diberikan cuti khusus oleh tim jawara Serie A Italia tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, ini adalah urusan pribadi, jadi dia akan mendiskusikan itu ketika dia kembali," tutur Sarri dalam konferensi pers.

"Kembalinya dia tergantung pada bagaimana perkembangan situasi [ibunya]," tambah sang manajer.

"Dengan begitu, tentu saja taktik dan rencana tim bakal berubah tergantung pada apakah Ronaldo tersedia atau sebaliknya," jelas Sarri.

"Tidak ada pengganti bagi dia di dunia ini, jadi jelas kami akan melakukan sesuatu yang berbeda dengan absennya dia," tandas eks pelatih Napoli dan Chelsea tersebut.

Rabu ini, Juventus akan melakoni laga semi-final Copa Italia kontra AC Milan dengan bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua setelah bermain imbang 1-1 di perjumpaan pertama.

Laga lanjutan Serie A Bianconeri kontra Bologna Minggu nanti telah ditunda karena problem virus corona di Italia. Namun penundaan laga Derby d'Italia kontra Inter Milan telah dijadwal ulang dan bakal dihelat pada Senin 9 Maret.