Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Media Prancis: Paling Lambat Juni, Zinedine Zidane Latih PSG

dunia sport88 - Kehadiran Zidane disebut-sebut bisa mengubah niat Mbappe untuk pindah ke Madrid dan memilih bertahan di PSG.

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut tinggal menunggu waktu untuk menangani klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Hal itu dinyatakan Daniel Riolo, pakar transfer dari media terkenal Prancis, RMC Sport, dalam program talkshow After Foot, Jumat (7/1).

“Zidane akan menjadi pelatih PSG. Ya, paling lambat Juni mendatang,” ucap Riolo.

Riolo menambahkan, kehadiran Zizou juga membuka peluang untuk Kylian Mbappe memperbarui kontraknya bersama PSG.

Kontrak Mbappe bersama klub ibukota bakal habis akhir musim ini alias pada akhir Juni nanti. Aman dikatakan, penyerang berusia 23 tahun itu di ambang kepindahan ke Real Madrid.

Bahkan, Madrid dikabarkan siap untuk mengamankan jasa Mbappe pada bursa transfer musim dingin dan membayar sisa kontrak senilai €50 juta.

Zidane sudah berhasil diyakinkan pihak PSG. Sementara masa depan pelatih Les Parisiens saat ini, Mauricio Pochettino, diyakini berada di Old Trafford.

Tapi, Pochettino masih akan dipercaya PSG hingga akhir musim ini. Performa skuadnya masih terbilang oke, memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan keunggulan sepuluh poin.

Jika PSG mampu singkirkan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, Man United yang sedang limbung dipastikan bakal makin terpincut dengan pelatih asal Argentina itu.