Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Menggaji Gunnersaurus = Taktik Humas Kelas Kakap Dari Mesut Ozil Demi Menangkan Hati Fans Arsenal

dunia sport88 - Ray Parlour yakin, penawaran Mesut Ozil untuk menggaji Gunnersaurus merupakan taktik si pemain agar bisa kembali memenangkan hati fans Arsenal.

Legenda Arsenal Ray Parlour menilai, Mesut Ozil telah membuat 'strategi humas yang luar biasa' setelah baru-baru ini menyuarakan kesediaannya untuk membayarkan gaji maskot klub Gunnersaurus.

Orang di balik sang maskot yang telah mengabdi selama 27 tahun bagi klub, Jerry Quy, per pekan ini efektif diberhentikan dari tugasnya.

Langkah ini diambil manajemen The Gunners sebagai bagian dari langkah-langkah pemangkasan biaya klub demi membantu finansial di tengah pandemi virus corona.


Ozil, yang kini menjadi pemain terpinggirkan tim dan telah absen membela Arsenal sejak Maret silam, lantas membuat gesture yang mengejutkan dengan siap menyerahkan gajinya kepada Gunnersaurus agar dia bisa kembali bekerja.

Gelandang kreatif Jerman itu beberapa hari lalu menulis di media sosial: "Saya sedih karena Jerry Quy alias maskot kami yang terkenal dan loyal, @Gunnersaurus, dan bagian integral dari klub kami telah dicampakkan setelah 27 tahun."

"Oleh karena itu, saya menawarkan untuk mengganti gaji penuh maskot kami selama saya menjadi pemain Arsenal," tukas Ozil.

"Sehingga, Jerry bisa melanjutkan pekerjaan yang sangat dia cintai," tambah eks pilar Real Madrid tersebut.

Ozil sangat berharap sang maskot bisa kembali bekerja untuk Arsenal dan menghidupkan lagi antusiasme fans ketika para suporter diperbolehkan kembali hadir di Stadion.

Parlour yakin, tindakan mulia Ozil itu merupakan itikad baik dari sang pemain, sekaligus juga taktik dari dia agar bisa kembali memenangkan hati fans.

"Ya, begitulah," jawab Parlour saat ditanya talkSPORT apakah tindakan Ozil menggaji Gunnersaurus merupakan strategi sang pemain agar bisa diterima kembali di Arsenal.

"Saya harap Gunnersaurus mendapatkan £300 ribu per pekan karena mereka akan mendapatkan uang mereka," lanjutnya.

"Saya menilai, ini adalah strategi humas yang luar biasa, demi bisa memenangkan kembali hati fans. Mari kita melakukan itu," pungkas sang legenda Meriam London.