Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Menuju Chelsea? Philippe Coutinho Pasti Menyesal Tinggalkan Liverpool Tapi Tak Akan Kembali Ke Anfield

dunia sport88 - Kembali ke Inggris dinilai sebagai opsi menarik bagi Coutinho seiring dengan gosip minat dari Chelsea namun bekerja lagi untuk Klopp bukan pilihan.

Philippe Coutinho akan menyesali keputusan meninggalkan Liverpool untuk berkostum Barcelona namun untuk kembali ke Anfield bisa disebut mustahil, demikian menurut Emmanuel Petit.

Liverpool sejatinya berat melepas Coutinho yang ketika itu berstatus pemain paling berpengaruh di Anfield, namun uang yang mereka dapatkan dari hasil transfer, bisa dengan jitu diinvestasikan dan sekarang the Reds berstatus sebagai salah satu tim paling menakutkan di Eropa.

Coutinho sendiri gagal di Spanyol dan kurang gemilang ketika dipinjamkan ke Bayern Munich.

Petit yang pernah meninggalkan Arsenal untuk Barca bisa memahami jika bintang asal Amerika Latin itu sekarang menyesali keputusan di masa lalu.

Di tahap seperti sekarang, kembali ke Inggris dianggap sebagai opsi menarik bagi Coutinho seiring dengan gosip minat dari Chelsea namun kembali bekerja di bawah komando Juren Klopp bukan piihan.

"Jika saya Philippe Coutinho, setiap pagi saya akan bangun dan berpikir, 'Mengapa saya pergi ke Spanyol?'" ujarnya pada Paddy Power.

"Anda tahu kenapa saya mengatakan itu? Karena saya masih ingat ketika terbangun di pagi hari, saat berada di Barcelona, saat meninggalkan Arsenal dan saya berpikir seperti itu. 'Mengapa saya pergi? Mengapa saya pergi? Mengapa saya pergi'."

"Jujur saja, saya yakin untuk sekarang Coutinho juga bertanya hal yang sama. Dia pergi untuk Bayern Munich. Terkadang dia bermain baik, tetapi dia bukan pilihan nomor satu."

Petit menambahkan: "Saya yakin kembali ke Inggris bisa jadi jalan keluar. Dia cocok di Liga Primer."

"Visi, teknik, dan kecepatannya bagus. Dia bisa mencetak gol, dia punya kreativitas."

"Kita semua tahu kemempuannya. Saya penggemar Coutinho saat berkostum Liverpool dan saya akan gembira melihatnya bermain lagi di Liga Primer."

"Coutinho tidak akan kembali ke Liverpool. Ketika saya ada di Barcelona, Arsenal menginginkan saya kembali dan itu menggiurkan - saya nyaris kembali ke Arsenal."

"Namun pada akhirnya, saya kemudian berkata pada diri sendiri 'Emmanuel, kamu harus jujur pada diri sendiri. Jika kamu pegi setahun lalu, pasti ada alasan di balik itu'."

"Jika Coutinho jujur pada diri sendiri, sejak kepergiannya Liverpool telah merajai Liga Champions, mereka sekarang ada di jalur juara liga. Liverpool sekarang tidak membutuhkannya, jadi untuk apa dia kembali ke sana?"

Coutinho mencatat sembilan gol dari 32 penampilan untuk Bayern Munich musim ini, sebelumnya dia berhasil mengoleksi 21 gol dari 76 laga bersama Barca.