Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Musim Luis Suarez Berpotensi Berakhir

prediksi bola jitu - Barca terancam kehilangan Suarez untuk empat bulan ke depan setelah sang penyerang menjalani operasi di lutut kanannya.

Penyerang Barcelona Luis Suarez berpotensi melewatkan sisa musim ini setelah menjalani operasi yang butuh empat bulan untuk pemulihan.

Suarez mengalami knock dalam kekalahan 3-2 melawan Atletico Madrid di semi-final Piala Super Spanyol yang digelar di Jeddah pada pertengahan pekan kemarin, dan kemudian dikabarkan cedera lamanya kambuh.

Benar adanya, masalah di lutut kanannya yang sebelum ini membuatnya absen di final Copa del Rey musim lalu melawan Valencia kembali muncul.

Barcelona lantas memberi keterangan mengenai kondisi pemainnya itu, yang ditegaskan sudah menjalani operasi.

“Pemain tim utama, Luis Suarez, telah dioperasi pada Minggu ini oleh Dr. Ramon Cugat, yang menggunakan teknik lubang kunci untuk mengatasi cedera pada meniskus eksternal lutut kanan dengan melakukan jahitan. Striker Uruguay itu akan absen sekitar empat bulan,” demikian keterangan Barca.

“Suarez telah berkontribusi dalam total 23 pertandingan musim ini, di mana ia mencetak 14 gol: 11 di liga dan tiga di Liga Champions. Selain itu, ia memiliki assist terbanyak di LaLiga pada 2019/20 dengan total tujuh.”

Absennya Suarez ini tentu membuat pelatih Ernesto Valverde pusing. Meski punya Antoine Griezmann, namun penampilan bintang Prancis itu belum terlihat menjanjikan sejak ditebus dari Atletico.