Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Newcastle United Layangkan Fulus £51,5 Juta Untuk Duo Inter Milan

dunia sport88 - Eddie Howe dapat bujet £100 juta pada jendela transfer musim panas pertama Newcastle di bawah chairman putra mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman.

Newcastle United dilaporkan siap untuk memboyong dua pemain Inter Milan, yakni Denzel Dumfries dan Hakan Calhanoglu.

Oleh konsorsium Saudi, The Magpies diguyur bujet sebesar £100 juta pada musim panas ini setelah menghabiskan £90 juta pada Januari lalu.

Seperti dilansir Calciomercato, Dumfries dan Calhanoglu jadi dua nama terbaru dari Inter yang dikaitkan dengan kepindahan ke Tyneside.

Dalam laporan yang sama, sang runner-up Serie A disebut butuh duit sekitar €60 juta untuk bujet transfer musim panas ini. Penjualan Dumfries dan Calhanoglu masing-masing diperkirakan dapat menghasilkan sekitar €30 juta (£25,7 juta).

Dengan begitu, pelatih Simone Inzaghi bisa menahan kepergian dua bintang lini defensif timnya, Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar, yang terus dihubungkan dengan Chelsea, Tottenham Hotspur, dan PSG.

Dumfries melakoni 33 laga untuk Inter di Serie A musim lalu pasca-direkrut senilai €9,5 juta dari PSV. Sementara Calhanoglu langsung menjadi bagian integral lini tengah skuat Simone Inzaghi, dengan mencetak tujuh gol dan 12 assist dalam 34 liga usai didatangkan gratis dari AC Milan.

Adapun Inter setidaknya telah mengamankan empat pemain baru pada musim panas ini, yakni: Henrikh Mkhitaryan [AS Roma], Romelu Lukaku [Chelsea], Paulo Dybala [Juventus], dan Kristjan Asllani [Empoli].