Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Ole Gunnar Solskjaer Tetap Puji David De Gea Meski Bikin Blunder

prediksi bola jitu - Blunder De Gea di Goodison Park berujung pada gol pembuka keunggulan Everton yang dicetak oleh Calvert-Lewin.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui blunder David de Gea yang berujung pada gol pembuka Everton dalam laga imbang 1-1 dengan Manchester United sebagai kesialan baginya dan tetap memuji sang kiper atas sejumlah penyelamatan hebat.

Sang kiper asal Spanyol terlihat ragu-ragu saat membawa bola sebelum kemudian melepaskan sapuan yang justru mengarah ke striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, yang kemudian tanpa kesulitan membobol gawangnya.

Namun, terlepas dari kesalahan fatal, De Gea mampu menggagalkan peluang emas Calvert-Lewin beberapa saat berikutnya sebelum kemudian mencegah Gylfi Sigurdsson untuk mencetak gol telat.

"Itu [blunder] adalah sesuatu yang sesekali terjadi di sepakbola jika Anda terlalu lama menguasai bola," kata Solskjaer kepada BBC Sport.

"Calvert-Lewin selalu mengejar bola dan sangat disayangkan bahwa itu kemudian masuk ke gawang. Kami merespons dan mendapatkan gol yang pantas kami bukukan."

Gawang De Gea sebenarnya kembali bobol beberapa saat jelang laga berakhir melalui aksi Calvert-Lewin, namun gol sang ujung tombak Everton itu dianulir oleh VAR karena ada posisi Gylfi Sigurdsson yang dianggap off-side dan menghalangi pandangan De Gea

"Akhir pertandingan yang ketat - kami pikir kami bisa dan seharusnya memenangkannya dan kemudian ada drama di pengujung pertandingan," sambung Solskjaer.

"David memberi tahu saya bahwa pandangannya terganggu karena ia [Sigurdsson] ada di sana. Penyelamatannya ke kanan fantastis - saya yakin 100 persen itu akan menjadi gol."

Hasil imbang di Goodison Park tak membuat United beranjak dari posisi kelima klasemen sementara Liga Primer musim ini.