Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Patung Zlatan Ibrahimovic Di Swedia Akan Diresmikan

prediksi bola jitu - Fans Swedia bisa mengenang perjalanan karier mengesankan Ibrahimovic dalam bentuk patung yang dibangun di kampung halaman sang legenda.

Pencapaian luar biasa Zlatan Ibrahimovic bersama sepakbola Swedia akan ditandai dengan peresmian patung dirinya di Malmo, kota kelahirannya, pada Oktober mendatang.

Kapten LA Galaxy tersebut telah membangun reputasi sebagai salah satu striker terbaik dunia selama masa 20 tahun kariernya yang dimulai di Malmo pada 1999.

Monumen yang terbuat dari perunggu, yang telah dibangun selama beberapa tahun terakhir, memiliki tinggi 2,7 meter dan berat 500 kilogram, dan merupakan hadiah untuk pemain berusia 37 tahun tersebut dari Federasi Sepakbola Swedia (SvFF).

Patung tersebut akan diresmikan pada 8 Oktober, berlokasi di antara stadion lama dan baru Malmo, di mana karier sang pemain bermula, sesuai laporan AS.

"Patung itu akan selamanya menjadi perwujudan hebat dari pemain terbaik Swedia dan salah satu pesepakbola terbaik dunia sepanjang masa," ungkap sekretaris jenderal SvFF, Hakan Sjostrand.

Ibrahimovic mengatakan: "Saya sangat senang dengan keputusan peletakan patung di Malmo, itu merupakan keinginan saya dari awal. Di sini adalah segalanya dimulai, dan tempat di mana hati saya berada."

Ketika patung pertama dibangun, Ibra mengungkapkan: "Rasanya tidak nyata. Banyak yang berpikir 'mengapa pemain itu?' dan seterusnya, tapi setelah 15 tahun penuh kerja keras di tim nasional dan 20 tahun karier klub, rasanya seperti semua telah dipresiasi."

"Anda biasanya mendapat [penghormatan] semacam ini ketika telah meninggal, tapi saya masih merasa hidup. Ketika saya meninggal, maka patung ini akan hidup selamanya."

Ibrahimovic punya koleksi lebih dari 400 gol bersama beberapa klub besar Eropa termasuk Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United, serta memenangkan berbagai liga dan piala domestik.

Ia pensiun dari panggung internasional setelah Euro 2016, usai mencatatkan 62 gol dari 116 penampilan bersama Swedia.

Maret 2018 lalu, Ibrahimovic pindah dari United ke klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy secara bebas transfer, selepas mengemas 28 gol di semua kompetisi dalam musim pertamanya di Old Trafford pada 2016/17.