Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Pedro Sampaikan Salam Perpisahan Dengan Chelsea

dunia sport88 - Chelsea akan selalu berada di hati Pedro, yang dipastikan musim depan tak lagi jadi bagian dari skuad Frank Lampard.

Winger Pedro menyampaikan salam perpisahannya dengan Chelsea setelah The Blues menutup kampanye musim 2019/20 dengan kemenangan meyakinkan atas Wolverhampton Wanderers, 2-0.

Pemain internasional Spanyol itu menyatakan, laga ini merupakan penampilan pamungkasnya di Stamford Bridge dan bersiap menatap laga terakhirnya saat tim bentrok dengan Arsenal di final Piala FA.

Manajer Chelsea Frank Lampard sendiri sudah mengonfirmasi perihal masa depan attacker berusia 32 tahun itu. Sang juru taktik mengatakan, Pedro akan meninggalkan London ketika seluruh agenda klub di musim ini rampung.

Pedro merasa emosional meninggalkan Chelsea setelah lima musim mengabdi di Stamford Bridge.

Pedro didatangkan Chelsea pada Agustus 2015 silam setelah merasakan berbagai gelar bergengsi bersama Barcelona, yang diperkuatnya dari 2008 hingga 2015.

Selama berbaju klub London Biru, Pedro mencatatkan 205 penampilan di berbagai ajang dengan mengemas total 43 gol.

Namun di bawah komando Lampard, menit bermain Pedro terbilang minim. Sepanjang musim ini, dia hanya membuat 11 penampilan dengan mencetak satu gol dan lima assist.  Dia pun merasa perlu merasakan tantangan baru.

"Pertandingan terakhir saya di Stamford Bridge," tulis Pedro di Twitter pribadinya.

"Terima kasih kepada semua fans atas dukungan kalian selama beberapa tahun ini, juga untuk klub yang telah memberi saya kesempatan untuk menjadi seorang yang Biru, dan buat rekan-rekan setim saya," tambah Pedro.

"Kalian akan selalu berada di hati saya selamanya. Sekarang, mari kita berjuang untuk trofi Piala FA!!! BIG BLUE FAMILY," tandas pemain yang memulai karier sepakbolanya dari akademi Barcelona La Masia itu.

Dari Chelsea, Pedro akan merapat ke AS Roma setelah dia dan klub ibu kota Italia itu mencapai kesepakatan. Pedro direncanakan akan bergabung dengan skuad Roma Agustus mendatang.

Giallorossi mendapatkan Pedro secara cuma-cuma seiring dengan kontrak sang pemain yang tak diperpanjang di Chelsea.

Selain Roma, klub Inggris macam Aston Villa sempat mengutarakan ketertarikan mereka. Ada pula dari raksasa Jepang, Vissel Kobe. Tetapi yang bersangkutan mantap melanjutkan karier di kancah Serie A Italia.