Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Pemulihan Bintang PSG Lionel Messi Dari Covid-19 Bakal Lebih Lama

dunia sport88 - Tak lagi bermain sejak 22 Desember, Lionel Messi memberikan update mengenai kondisinya setelah terpapar Covid-19.

Lionel Messi membeberkan, proses pemulihan dirinya dari Covid-19 akan memakan waktu yang lebih lama dari perkiraan. Namun, dia mengaku siap untuk kembali ke skuad Paris Saint-Germain setelah tersisih dalam beberapa pekan.

Pemain internasional Argentina itu sebetulnya sudah mengikuti latihan dalam beberapa hari terakhir, dengan dirinya sedang menuju ke kondisi kebugaran penuh.

Tak mudah bagi Messi menaklukkan kompetisi di Prancis, di mana dirinya kesulitan mencetak gol sebagaimana kebiasaannya. Namun, dia berharap mulai bisa mencetak gol lebih banyak secara reguler seiring PSG sedang berjuang untuk mengamankan gelar juara Ligue 1 di paruh kedua musim.

"Selamat petang! Seperti yang Anda tahu, saya terpapar Covid dan saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas pesan-pesan yang saya terima dan saya memberitahu kalian bahwa diperlukan waktu yang lebih lama dari yang saya perkirakan, tapi saya hampir pulih dan saya tak sabar untuk kembali ke lapangan," tulis Messi di Instagram.

"Saya telah berlatih dalam beberapa hari ini untuk mencapai 100%, tantangan-tantangan yang sangat bagus akan datang tahun ini dan semoga sesegera mungkin kita bisa saling menatap kembali. Terima kasih!!!"

Diyakini, Covid menyerang Messi ketika dia kembali ke skuad Argentina selama periode Natal, dengan seorang DJ berada di antara mereka yang dianggap bersalah. Namun, sang DJ menolak bertanggung jawab.

Kepulangan Messi ke Prancis sempat tertunda dan dia telah berjuang keras untuk mengatasi infeksinya sejak saat itu.

Tampaknya, dia siap kembali ke skuad PSG dalam waktu dekat. Sang megabintang telah mencetak satu gol dan mengemas empat assist di Ligue 1 musim ini, namun telah membukukan lima gol di Liga Champions.

Dari 20 laga berlalu, PSG memimpin klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 11 poin setelah musim lalu finis sebagai runner-up, kalah dari Lille.