Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Pertukaran Miralem Pjanic Dengan Arthur Melo, Juventus Bisa

dunia sport88 - Rivaldo menilai Arthur Melo akan jadi rekrutan bagus buat Juventus, sementara Barcelona sia-sia memiliki Miralem Pjanic.

Legenda Barcelona Rivaldo menyatakan, Juventus bisa "menang banyak" apabila mereka berhasil mendapatkan Arthur Melo.

Ada wacana Bianconeri hendak menukar Miralem Pjanic dengan Arthur. Pihak Los Blaugrana memang belakangan memasukkan Pjanic ke dalam daftar belanja, sementara Juve tertarik memiliki jasa Arthur.

Potensi kesepakatan pertukaran pemain pun bisa saja dijalin oleh kedua klub ini.

Meski begitu, Rivalo menegaskan, Arthur sebaiknya memilih untuk tetap membangun karier di Camp Nou daripada pindah ke kancah Serie A Italia.

"Rumor-rumor yang mencuat menyebut Barcelona mungkin tertarik untuk mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus," ujarnya.

"Meski akan menjadi pemain bagus, saya yakin, klub harus lebih fokus pada skuad yang ada sekarang dan juga apakah musim ini masih bisa berlangsung kembali [di tengah pandemi corona]," sambungnya.

"Akan ada waktu untuk berpikir mengenai transfer, terutama karena beberapa pemain harus hengkang sebelum yang lain datang, dan klub perlu untuk memastikan mereka tidak membuat skuad yang terlalu besar dan beberapa pemain akan pergi tanpa kesempatan bermain," urainya.

"Juventus terlihat tertarik dengan potensi pertukaran Pjanic dengan Arthur Melo. Tentu saya kira anak Brasil ini bakal jadi rekrutan bagus bagi klub Italia ini karena dia adalah pemain kelas dunia," kata Rivaldo lagi.

Rivaldo yakin, Arthur dalam perkembangannya akan membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu gelandang terbaik Eropa.

"Saya tetap bepandangan, Arthur sebaiknya bertahan di Barcelona karena dia masih muda dan datang di klub ini belum lama," sambung legenda Brasil tersebut.

"Segera, dia akan mengonfirmasi satu tempat di tim utama dan mulai mengoptimalkan potensinya," pungkas pemenang Piala Dunia 2002 bersama timnas Brasil itu.