Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Portugal vs Swiss, Hat-Trick Cristiano Ronaldo Segel Tiket Final UEFA Nations League

berita bola - Ronaldo muncul sebagai pahlawan kemenangan Selecao dengan trigolnya memastikan satu tempat di partai final.

Portugal memastikan tiket menuju final babak penentuan UEFA Nations League setelah meraih kemenangan dramatis 3-1 atas Swiss dalam laga semi-final di Estadio do Dragao, Kamis (6/6) dini hari WIB.

Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo menunjukkan performa luar biasa sebagai kapten serta panutan tim dengan memborong sekaligus tiga gol kemenangan Selecao.

Menit ke-25, Ronaldo membuka keunggulan Portugal melalui sebuah eksekusi tendangan bebas cantik yang meluncur deras ke gawang Swiss tanpa mampu diantisipasi oleh Yann Sommer.

Di babak kedua, muncul insiden kontroversial ketika wasit Felix Brych membatalkan penalti untuk Portugal pada menit ke-55 dan justru memberikan penalti untuk Swiss setelah melakukan tinjauan Video Asisten Wasit (VAR).

Penalti pun sukses dimaksimalkan Swiss untuk menyamakan kedudukan berkat ekeskusi dingin bek kiri AC Milan, Ricardo Rodriguez yang sebenarnya mampu dibaca arahnya oleh Rui Patricio.

Ketika laga terlihat akan berakhir imbang, Ronaldo muncul sebagai penentu bagi Portugal beberapa saat jelang laga berakhir. Menit ke-88, ia membawa Portugal kembali unggul setelah memanfaatkan umpan Bernardo Silva.

Dua menit berselang, Ronaldo yang menyelesaikan umpan Goncalo Guedes kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat publik Estadio do Dragao bergemuruh dengan torehan hat-tricknya sekaligus menyegel kemenangan bagi Portugal.

Di final, Portugal akan menghadapi pemenang semi-final lainnya antara Inggris dan Belanda.