Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Presiden Andrea Agnelli Akan Tinggalkan Juventus Gabung Ferrari?

dunia sport88 - Andrea Agnelli dilaporkan dalam waktu dekat bersiap untuk meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Ferrari.

Presiden Juventus Andrea Agnelli dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub, lalu merambah bidang lain

La Verita mengklaim, sang presiden saat ini sedang mempelajari posisi baru sebagai chief executive di Ferrari. Jika segala sesuatunya dirasa siap, Agnelli kabarnya akan segera meninggalkan klub Turin ini.

Beberapa laporan menyebut, ada sejumlah faktor yang membuat Agnelli ingin menanggalkan posisinya sebagai owner Bianconeri dan menatap kemungkinan merambah perusahaan mobil terkemuka tersebut.
Dalam enam bulan ke depan utang kotor Juventus berpotensi membengkak menjadi €600 juta, yang akan menempatkan klub di persimpangan.

Pilihannya kemungkinan hanya ada dua, yakni mendatangkan dana investasi asing dengan skala besar, sebagaimana kasus yang menimpa AC Milan beberapa tahun lalu.

Atau, memaksa induk perusahaan klub membuka dompet mereka kembali untuk menyuntikkan ratusan juta euro lagi, demi penguatan tim di masa yang akan datang.

Untuk rencana yang kedua, langkah paling awal yang sepertinya tak terelakkan adalah tidak memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo, yang nilainya cukup memberatkan manajemen klub.

Setelah hegemoni mereka di Serie A tak terbantahkan dalam sembilan musim berturut-turut, Juventus musim ini tampak kehabisan bensin di bawah komando pelatih baru Andrea Pirlo.

Menutup tahun 2020, Si Nyonya Tua harus tersesat di peringkat keenam klasemen sementara, tertinggal sepuluh angka dari rival sengit mereka, AC Milan, yang berada di tangga teratas.

Minggu akhir pekan ini, pasukan Pirlo akan melanjutkan petualangan mereka di Serie A dengan menghadapi Udinese di Allianz Stadium.