Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Presiden Real Madrid Florentino Perez Klarifikasi Tentang 'Rampungkan Bintang PSG Kylian Mbappe Di Januari'

dunia sport88 - Sang presiden menjelaskan maksud dari pernyataan yang dia katakan sebelumnya, yang ingin menyelesaikan kepindahan pada bursa transfer musim dingin.

Real Madrid gagal untuk merekrut bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe pada musim panas ini, setelah Les Parisiens menolak tawaran sebesar €170 juta plus bonus €10 juta.

Namun presiden Los Blancos Florentino Perez telah mengeluarkan pernyataan bahwa penggemar akan menerima kabar tentang Mbappe dan berharap pada awal Januari mendatang semuanya bisa diselesaikan.

Hal tersebut malah membuat rumor semakin 'liar', dan Perez langsung mengklarifikasi maksud pernyataannya tersebut.

Apa yang dikatakan?

Sebelumnya Perez mengatakan kepada El Debate tentang kabar pemain internasional Prancis tersebut: "Pada bulan Januari kami akan mendapatkan berita tentang Mbappe. Kami berharap tanggal 1 Januari semuanya bisa diselesaikan."

Setelah ucapannya menimbulkan kehebohan baru, Perez kembali mengeluarkan pernyataan: "Kata-kata saya disalahartikan."

"Yang saya katakan adalah kami harus menunggu sampai tahun depan untuk mendengar kabar darinya, kami harus selalu menghormati PSG, yang memiliki hubungan baik dengan kami."

Perez kemudian beralih membahas tentang pendapatan klub, yang berkurang akibat dari pandemi Covid-19.

"[Kami awalnya bisa mendapatkan] €900 juta, tapi sekarang hanya kisaran €600 juta," tambahnya.

"Mungkin akan memakan waktu sekitar tiga tahun untuk bisa mencapai angka yang kami peroleh sebelum pandemi."

Tapi meski pendapatan klub berkurang, nyatanya Madrid masih bisa menggarap proyek renovasi Stadion Santiago Bernabeu, yang telah dimulai pada akhir musim lalu.

Dan Perez bangga dengan rencana renovasi Bernabeu, yang menurutnya akan menjadi stadion termegah di pusat kota, di seluruh dunia.

"Ini akan menjadi titik pertemuan bagi seluruh kota Madrid," tegas Perez. "Tidak ada stadion seperti itu dan yang berada di pusat kota sebesar yang kami punya."