Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
RESMI: Alex Iwobi Milik Everton

prediksi bola jitu - Alex Iwobi diganjar kontrak lima tahun dan menjadi rekrutan ketujuh Everton di musim panas ini.

Everton mengonfirmasi kedatangan Alex Iwobi dari Arsenal dengan nilai transfer £40 juta.

Sang winger meneken kontrak lima musim di Goodison Park, bergabung dengan Moise Kean sebagai wajah baru bagi lini depan The Toffes di musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu jadi rekrutan ketujuh Everton setelah mereka berhasil mengamankan jasa kiper Jonas Lossl, bek kanan Djibril Sidibe, gelandang Andre Gomes, Fabian Delph dan Jean-Philippe Gbamim, termasuk Kean.

Kendati sibuk sepanjang bursa transfer, manajer Marco Silva menyatakan, rekrutan terakhir inilah yang paling dinanti.

"Alex adalah salah satu target utama kami untuk jendela transfer ini dan saya yakin dia adalah rekrutan fantastis bagi Everton. Dia adalah winger dan gelandang serang yang penuh skill, yang selalu bekerja sangat keras untuk timnya," ujar Silva di laman resmi klub.

"Dia masih muda, tapi punya banyak pengalaman di level top. 100 pertandingan Liga Primer dan banyak lagi di Eropa dan pentas internasional. Sungguh penting bagi kami memiliki satu lagi opsi berkualitas untuk posisi lini serang kami setelah memiliki Richarlison, Bernard dan Theo Walcott," sambungnya.

"Alex benar-benar jadi tipe pemain yang saya inginkan dalam model permainan saya. Dia berhasrat untuk gabung ke Everton dan mengambil langkah berikutnya dalam kariernya untuk membantu kami bersaing dengan tim-tim kuat di liga ini dan mencapai potensinya di klub kami," tandas Silva kepada dunia sport88

Iwobi mencatatkan 149 penampilan selama berbaju Arsenal, dengan pertama kali mencuat pada 2015 di usia 19 tahun setelah lulus dari akademi klub London Utara.