Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
RESMI: Antonio Valencia Gabung LDU Quito

prediksi bola jitu - Setelah satu dekade memperkuat Manchester United, Valencia kini menginginkan tantangan yang baru.

Mantan kapten Manchester United, Antonio Valencia, telah kembali ke negaranya, Ekuador, dengan bergabung ke LDU Quita, yang mengumumkan kedatangan sang winger pada Jumat (28/6).

Valencia berstatus bebas transfer pada awal musim panas ini. Pemain berusia 33 tahun itu kemudian pergi ke Brasil karena ia memperkuat tim nasional Brasil di ajang Copa America 2019.

Hanya berselang beberapa hari setelah Ekuador tersingkir dari kompetisi ini di fase grup, destinasi berikutnya untuk sang pemain veteran sudah terkonfirmasi.

"Salah satu pemain paling terkenal dalam sejarah sepakbola Ekuador, Luis Antonio Valencia adalah Guerreo Albo yang baru," demikian ungkap LDU Quito di laman resmi mereka.

"Orang yang pernah menjadi kapten Manchester United di awak musim 2017/18 dan yang mengucapkan selamat tinggal setelah sukses sepuluh tahun di Liga Primer Inggris kembali ke sepakbola Ekuador sebagai legenda hidup."

Valencia hanya tampil enam kali di ajang Liga Primer musim 2018/19. Total, ia tampil 339 kali di berbagai ajang kompetisi untuk United dengan mencetak 25 gol.