Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
RESMI: Barcelona Datangkan Jules Kounde Dari Sevilla, Chelsea Dibajak Jilid Dua

dunia sport88 - Barcelona menikung Chelsea dalam persaingan merekrut bek Sevilla Jules Kounde, dengan penggawa timnas Prancis itu akan merampungkan transfernya ke Camp Nou begitu menyelesaikan tes medis dan resmi meneken kontraknya. Blaugrana sudah mengalahkan The Blues dalam persaingan mendapatkan Raphinha, memperpanjang kontrak Ousmane Dembele di tengah ketertarikan dari Stamford Bridge, dan mencaplok Andreas Christensen dari Thomas Tuchel secara cuma-cuma.

Xavi kini menambahkan Kounde ke lini belakangnya, dengan dedengkot lawas seperti Gerard Pique dan Jordi Alba sudah semakin menua.

Kounde, yang sejak musim lalu dirayu Chelsea, sudah membersamai Sevilla semenjak 2019 dan sudah tampil hampir 100 kali di La Liga. Dia bisa bermain sebagai bek kanan dan bek sentral, dan nampaknya dia akan diplot di sisi sayap pertahanan di musim pertamanya.

Berapa harga yang dibayarkan Barcelona demi Kounde?

Barcelona akan membayar biaya awal kepada Sevilla sebesar €50 juta (£42 juta), plus bonus €10 juta (£8,3 juta).
Berapa durasi kontrak Kounde di Barcelona?

Kounde akan meneken kontrak empat tahun yang akan memagarinya di Camp Nou sampai 2026 begitu tes medisnya rampung.
Di posisi apa Barcelona bakal memainkan Kounde?

Kounde menghabiskan kebanyakan masa baktinya di Sevilla sebagai bek sentral, tetapi dia juga punya pengalaman di bek kanan.

Xavi bakal punya beberapa keputusan sulit di awal musim yang akan memengaruhi di mana Kounde bermain. Jika dia memercayai Sergino Dest untuk bertahan di sisi kanan, maka Kounde bisa bermain di tengah bareng Ronald Araujo dan mengungguli posisi Christensen, Pique, dan Eric Garcia.

Atau, Kounde digunakan di kanan dengan Christensen sebagai bek sentral utama.

Barcelona jawara bursa transfer kali ini?

Barcelona super sibuk di jendela transfer musim panas ini, merekrut Kounde, Raphinha, Christensen, Robert Lewandowski, dan Franck Kessie. Mereka juga meyepakati kontrak baru bersama Dembele, yang jamak diprediksi bakal hengkang usai kontrak lawasnya kedaluwarsa akhir musim kemarin.

Xavi mungkin belum selesai memoles skuadnya, dan masih bisa melirik ke arah Chelsea dengan merampas kapten mereka Cesar Azpilicueta sekaligus Marcos Alonso.

Sementara itu, Blaugrana sudah sukses melegi Philippe Coutinho ke Aston VIlla, dan masih bernegosiasi dengan Manchester United terkait penjualan Frenkie de Jong.