Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
RESMI: Paris Saint-Germain Dapatkan Target AC Milan Renato Sanches

dunia sport88 - Renato Sanches sudah meneken kontrak bersama PSG hingga Juni 2027 dengan biaya sekitar €15 juta.

Paris Saint-Germain secara resmi mengumumkan kedatangan Renato Sanches dari Lille, mengakhiri harapan yang tersisa untuk AC Milan.

Rossoneri sendiri sejak awal memang berpeluang mendapatkan Sanches, namun ketika PSG datang dengan tawaran gaji yang lebih tinggi – tapi biaya transfer yang lebih rendah – sang pemain berubah pikiran.

AC Milan kemudian diberitakan masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan Sanches karena pemain asal Portugal itu frustrasi dengan penundaan PSG.

Namun, dengan pengumuman Kamis (4/8) malam waktu setempat, ditegaskan Sanches telah menandatangani kontrak bersama PSG hingga Juni 2027 dengan biaya sekitar €15 juta.

Ini adalah kedua kalinya pada musim panas ini AC Milan kehilangan pemain Lille setelah mereka akhirnya menjual Sven Botman ke Newcastle United.

"Saya yakin bahwa saya telah membuat pilihan yang tepat dengan bergabung dengan klub,” ujar Sanches di laman resmi PSG.

"Saya memilih Paris Saint-Germain karena saya pikir itu adalah proyek terbaik bagi saya. Tinggal di Prancis penting bagi saya, karena saya sudah tahu liga ini.”

Sanches sendiri mencatatkan 32 penampilan bersama Lille di berbagai ajang kompetisi pada musim 2021/22 dengan menyumbang dua gol.