Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Raheem Sterling Meroket, Buah Dari Pembelajaran Selama Tiga Tahun

prediksi bola jitu - Kerja keras selama tiga tahun terakhir membuat Raheem Sterling semakin matang dan mampu tampil berkelas ketika melibas Republik Ceko.

Raheem Sterling tampil menjulang ketika Inggris membantai Republik Ceko 5-0. Secara militan, dia menyumbangkan hat-trick untuk mewarnai pesta gol negaranya di laga pembuka kualifikasi Euro 2020, Sabtu [23/3] dinihari WIB tadi.


Sterling membuka skor lebih dulu di Wembley sebelum menambahkan dwigol seusai konversi penalti Harry Kane di pengujung babak pertama. Gol bunuh diri Tomas Kalas di menit ke-84 kemudian memastikan pesta lima gol pasukan Gareth Suthgate.


Kecemerlangan yang dipertontonkan Sterling di pertandingan tersebut dinilai merupakan buah dari pembelajarannya selama dua hingga tiga tahun terakhir, baik di klub mau pun timnas.


"Dia sungguh luar biasa. Dia pemain yang hebat dan juga rendah hati. Dia hanya ingin bekerja keras untuk terus menjadi yang lebih baik," ujar sang kapten Inggris, Kane, kepada dunia sport88 selepas pertandingan.


"Anda telah melihatnya begitu dipenuhi kepercayaan diri di laga itu. Gol pertama luar biasa, berada di kotak enam meter. Posisi itu di mana sebagian gol-gol dicetak, jadi dia telah belajar selama dua sampai tiga tahun terkini, bermain bagi klub dan negara," urainya.


Inggris akan melanjutkan petualangannya di kualifikasi Euro 2020 Senin pekan depan dengan menghadapi Montenegro.


Melihat kegemilangan Sterling, Kane ketagihan. Sang kapten berharap bisa bermain bersama lagi dan menyaksikan kompatriotnya itu mengulangi penampilan fantastisnya.


"Sungguh luar biasa bisa mendapati dia di situasinya saat ini, sungguh senang bermain bareng dengannya, dan semoga dia bisa melakukannya lagi pada laga Senin nanti," tandas Kane.