Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Respons Virgil Van Dijk Soal Bocoran Lionel Messi Raih Ballon D'Or

prediksi bola jitu - Sebuah bocoran dokumen menyebutkan Messi akan meraih Ballon d'Or keenam dan Van Dijk tidak ambil pusing akan hal tersebut.

Virgil van Dijk mungkin akan kalah dalam perburuan Ballon d'Or tahun ini dari bintang Barcelona, Lionel Messi, namun sang bek Liverpool menegaskan tidak akan ada sosok yang kalah seandainya gagal bersaing.

Sang bek internasional Belanda secara luar biasa memimpin Liverpool menjadi juara Liga Champions musim lalu dan bisa menjadi bek pertama yang meraih Ballon d'Or sejak Fabio Cannavaro pada 2006 lalu.

Sebuah bocoran dokumen menunjukkan bahwa Messi akan memenangkan penghargaan individu tersebut untuk keenam kalinya, mengungguli Van Dijk dan rekan setim di Anfield, Mohamed Salah.

Namun, Van Dijk menegaskan tidak akan kecewa jika bocoran tersebut terbukti akurat dan menyebut setiap orang yang menghadiri malam penghargaan tersebut adalah para pemenangnya.

"Tidak ada yang kalah pada malam tersebut [penghargaan]," kata pemain 28 tahun itu.

"Saya sangat bangga berada dalam daftar [nominasi] itu, berada di sana setelah performa saya bersama tim musim lalu dan juga negara."

"Itu hanya bisa saya banggakan karena tidak banyak pemain yang bakal pergi ke sana dan siap untuk hal-hal semacam ini. Tida

Van Dijk juga berpeluang besar menambah koleksi gelar, dengan Liverpool favorit menjadi juara Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah setelah unggul delapan poin atas Leicester City di posisi kedua.