Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Ronaldo: PSG Boyong Lionel Messi Jaminan Juara Liga Champions? Tunggu Dulu

dunia sport88 - Bomber legendaris itu memperingatkan Les Parisiens lewat pengalamannya yang serupa di Real Madrid

Legenda Brasil Ronaldo mewanti-wanti Paris Saint-Germain bahwa skuad bertabur bintang mereka bukanlah jaminan juara Liga Champions.

Raksasa Ligue 1 itu memoles skuad yang telah dilengkapi Kylian Mbappe dan Neymar dengan menambahkan Lionel Messi, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, dan Nuno Mendes, dengan kebanyakan fans akan merasa tim kesayangan mereka kini tak terbendung untuk meraih Si Kuping Besar.

Ronaldo paham betul bagaimana tekanannya. Antara 2002 hingga 2007, ia tergabung dalam Galacticos Real Madrid yang dibela Luis Figo, Zinedine Zidane, Raul, Roberto Carlos, hingga Iker Casillas - tim ini tidak cuma gagal meraih Liga Champions, mengendus final pun tidak.

"Terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan menjadi juara Liga Champions," ujar Ronaldo kepada DAZN. "Biasanya mulai terlihat begitu perempat-final."

"Paris Saint-Germain memang terdepan untuk memenangkannya, tetapi bicara itu satu hal, sementara bermain sudah lain lagi. Banyak faktor yang memengaruhi. Saya membela Real Madrid selama nyaris lima musim, dalam tim Galacticos, dan tak pernah menjuarai Liga Champions."

"Menang bukan tentang hitungan matematis, bahkan jika Anda memiliki yang terbaik di tim Anda, itu juga berlaku bagi PSG."

Level skuad mahadahsyat PSG akan diuji di Eropa selama beberapa bulan kedepan, dengan pasukan Mauricio Pochettino tergabung dalam grup berat yang dihuni Manchester City, RB Leipzig, dan Club Brugge.

Ronaldo berharap bisa menyaksikan sinar Mbappe, yang mengingatkannya kepada dirinya sendiri, di partai-partai tersebut.

"Ia punya karakteristik yang mirip dengan saya," imbuh Ronaldo. "Ia punya kualitas yang gila, dengan teknik ciamik yang bisa ia eksekusi dengan sangat cepat."

"Ia menyerang pemain bertahan dan penjaga gawang, dan meski masih sangat muda, ia sudah sangat sukses. Saya suka Mbappe."