Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Roy Keane: Kemampuan Bertahan Harry Maguire Masih Mengkhawatirkan

prediksi bola jitu - Meski Maguire sudah memberikan dampak bagus di United sejauh ini, sang legenda masih ragu.

Legenda Manchester United Roy Keane mengaku masih tidak yakin dengan kemampuan bertahan Harry Maguire. Menurutnya, Maguire belum bisa memberikan ketenangan di lini belakang.

United harus menggelontorkan £80 juta untuk bisa memboyong Maguire dari Leicester City di musim panas ini. Nilai transfer tersebut menjadikannya sebagai bek termahal di dunia.

Bek sentral Inggris itu sudah tampil empat kali di Liga Primer Inggris bersama Setan Merah dan performanya mendapat pujian dari banyak pihak, mulai dari manajernya, rekan setimnya, hingga pengamat. Namun, Keane tidak terlalu terkesan.

"Saya kira dia cukup oke," kata Keane kepada ITV. "Saat memegang bola dia memang bagus, tapi ketika bertahan, saya masih memiliki tanda tanya besar untuknya."

"Saya selalu khawatir dengan kecepatannya. Saya masih ingat ketika United kebobolan gol pertama Crystal Palace, dia luput melakukan hal mendasar, yakni mengkover bagiannya [sehingga Jordan Ayew leluasa mencetak gol]. Ini mengkhawatirkan, mengingat dia sudah berusia 26 tahun."

Meski demikian, legenda Arsenal Ian Wright kurang sepakat dengan Keane terkait Maguire. Menurutnya, Maguire adalah pemain yang sangat bagus dan pantas dihargai semahal itu.

"Dia sudah berpengalaman di liga dan performanya semakin baik. Kini, dia berada di Man United yang merupakan level tertinggi," kata Wright.