Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Sadio Mane Akui Belum Dekati Level Monster Seperti Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

prediksi bola jitu - Mane banyak dinilai layak memenangi Ballon d'Or, tapi ia merasa dirinya belum pantas.

Penyerang Liverpool Sadio Mane merasa dirinya masih belum selevel dengan Lionel Messi and Cristiano Ronaldo. Duo megabintang Barcelona dan Juventus itu dinilai Mane memiliki level kelas "monster".

Mane menjadi salah satu dari 30 nomine Ballon d'Or 2019, begitu halnya dengan Messi dan Ronaldo. Namun, Mane mengaku masih jauh untuk menyamai level Messi dan Ronaldo, yang bergantian memenangi penghargaan pemain terbaik di dunia itu pada 2008-2017

"Mereka [Messi dan Ronaldo] adalah monster. Level saya masih sangat jauh dari mereka," kata Mane kepada L'Equipe.

"Namun, saya siap melakukan segalanya untuk bisa mendekati level permainan mereka," imbuh penyerang Senegal itu.

Mane juga mengaku sangat senang bisa masuk dalam nominasi Ballon d'Or tahun ini. Selain itu, dalam penghargaan FIFA The Best 2019, Messi memilih Mane sebagai pemain terbaik versinya. Menurutnya, ini semua adalah buah hasil kerja keras selama bertahun-tahun.

"Jujur, saya sudah memimpikannya sejak kecil [bisa masuk nominasi Ballon d'Or]. Semua orang Senegal, keluarga, dan teman-teman saya sangat bahagia. Saya pun demikian," imbuhnya.

Di musim ini, Mane terus melanjutkan performa apiknya dengan sudah mengemas delapan gol di semua ajang, termasuk gol dramatisnya kontra Aston Villa, Sabtu (2/11), yang memasitkan kemenangan 2-1 Liverpool.