Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Setelah Lionel Messi, Giliran Jordi Alba Serang Eric Abidal

prediksi bola jitu - Alba memiliki visi yang sama dengan Messi yang membuatnya harus membalas pernyataan Abidal.

Fullback Barcelona, Jordi Alba (30 tahun), turut mengkritisi pernyataan kontroversial direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Sebelumnya, Abidal dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa keputusan klub untuk memecat pelatih terdahulu Barca, Ernesto Valverde, dikarenakan banyak pemain yang tidak puas serta terdapat masalah komunikasi internal.

Kalimat tersebut sempat membuat megabintang Lionel Messi berang. La Pulga merasa Abidal memukulratakan semua pemain tanpa menyebut nama spesifik.

Suasana semakin tidak bagus saat Barcelona tersingkir dari Copa del Rey seusai dikalahkan Athletic Bilbao 0-1 pada babak perempatfinal di San Mames, Jumat (7/2) dini hari WIB.

“Klub ini sudah menerima cukup banyak omong kosong dari [pihak] luar, sehingga kami tidak harus melakukan hal yang sama pada diri kami sendiri. Itu adalah garis yang harus diikuti,” ucap Alba.

“Abidal adalah mantan pemain aktif, dia dicintai oleh banyak fans dan itu sebabnya dia seharusnya tahu bagaimana rasanya di dalam ruang ganti dan bagaimana perasaan para pemain,” tambahnya.

Adapun dengan kekalahan tersebut, skuad arahan Quique Setien tinggal menyisakan trofi LaLiga dan Liga Champions yang masih berpeluang diraih musim ini.