Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Spanyol vs Swedia, Penalti Sergio Ramos-Alvaro Morata Tentukan Kemenangan

prediksi bola jitu - Spanyol meraih kemenangan telak 3-0 atas Swedia tidak lepas dari dua penalti yang dicetak oleh Sergio Ramos dan Alvaro Morata.

Spanyol melanjutkan start sempurna mereka di ajang kualifikasi Euro 2020 berkat kemenangan 3-0 atas Swedia di Santiago Bernabeu.

Ini merupakan kemenangan keempat La Furia Roja. Meski tanpa dikawal Luis Enrique, tim Matador tetap mampu menunjukkan tajinya.

Seperti diketahui, sang juru taktik telah meninggalkan tim sejak Maret lalu karena alasan keluarga yang sifatnya emergensi. Roberto Moreno diberi mandat untuk menggantikan eks pelatih Barcelona itu sementara.

Spanyol sebetulnya berpeluang berpesta empat gol. Namun, gol yang sempat dikemas Dani Parejo secara kontroversial dianulir wasit.

Setelah sepanjang babak pertama kedua tim bermain buntu, di paruh kedua panggung pertandingan jadi milik anak-anak Enrique dengan gelontoran tiga golnya.

Setelah laga berjalan sejam lebih empat menit, Spanyol pecah telur. Umpan silang yang dikirim Marco Asensio mengenai tangan Sebastian Larsson. Wasit menunjuk titik putih. Sergio Ramos yang maju sebagai eksekutor, menunaikan tugasnya dengan sempurna. 1-0, Spanyol berada di atas angin.

Tak butuh waktu lama, lima menit berselang, Alvaro Morata ikut mendonasi gol dari situas serupa. Morata yang masuk menggantikan Asensio, memenangkan penalti setelah beradu kontak dengan Mikael Lustig. Eks penyerang Juventus itu sendiri yang menjadi eksekutornya untuk menggandakan kedudukan bagi Spanyol.

Dua gol belum cukup, Alvaro Oyarzabal melepas dentuman indah dengan kaki kirinya setelah menemui sodoran dari Fabian Ruiz.

Sampai wasit meniup peluit panjang, skor 3-0 tidak berubah. Dengan demikian, Spanyol kukuh di puncak Grup F dengan perolehan sempurna, yakin 12 poin dari empat laga. Ada pun Swedia duduk di urutan ketiga dengan nilai tujuh.