Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Theo Hernandez: Saya & Achraf Hakimi Bahagia Bisa Pergi, Real Madrid Sia-Siakan Kami

dunia sport88 - Theo Hernandez bersyukur dia dan Achraf Hakimi bisa keluar dari Real Madrid, sebab bersama AC Milan dan Inter Milan mereka jadi bisa pamer bakat.

Fullback AC Milan Theo Hernandez mengakui dirinya dan Achraf Hakimi, bek sayap Inter Milan, bahagia bisa meninggalkan Real Madrid untuk bekancah ke Serie A Italia.

Kedua pemain sayap ini pernah bahu membahu bersama di Santiago Bernabeu sebelum mereka angkat kaki dari klub itu karena jarang mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi.

Kini, Theo dan Hakimi tengah menikmati karier gemilang bersama Milan dan Inter di sepanjang musim 2020/21.

Theo dan Hakimi akan saling "baku sikut" di San Siro, dengan Milan akan meladeni Inter dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini. Laga ini akan sangat krusial bagi kedua tim untuk jadi acuan perburuan Scudetto musim ini.

Jelang laga Derby Della Madonnina, Theo mengatakan: "Achraf dan saya bermain sedikit di Madrid, dan hal terbaik bagi kami adalah meninggalkan klub itu."

"Sebab, jika Anda di sana, Anda akan disia-siakan. Ketika Anda tidak main, Anda tidak bahagia dan Anda pun tidak akan memiliki kesempatan seperti yang Anda harapkan," jelasnya.

Menurut Theo, keputusan yang dibuat dirinya dan Hakimi adalah yang terbaik, sebab bersama klub barunya sekarang mereka mendadak bertransformasi jadi sosok andalan.

Theo merasa setelah keluar dari Madrid dirinya jadi lebih mampu mengekspresikan bakatnya.

"Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa dan sekarang kami berada di sini, di kota Milan," sambungnya.

"Achraf adalah pemain yang luar biasa. Dia punya bakat besar, kecepatan, kualitas, kami kurang lebih mirip satu sama lain," kata Theo lagi.

"Saya mengenal dia secara personal, dan kami banyak menghabiskan waktu bersama, dia adalah anak yang baik sekaligus sahabat saya. Apa yang ingin saya katakan padanya jelang derby? Saya tidak ingin bilang apa-apa, di lapangan kami