Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Tolak Minta Maaf, Luciano Spalletti Coret Mauro Icardi

prediksi bola jitu - Icardi tidak masuk ke dalam skuat Inter Milan kontra Lazio, padahal ia sudah kembali berlatih bersama tim.

Luciano Spalletti dikabarkan mengejutkan setiap orang, termasuk jajaran direksi Inter Milan, ketika ia memilih tetap mengabaikan Mauro Icardi karena sang striker menolak minta maaf.

Icardi sebenarnya sudah kembali berlatih bersama tim pada pekan ini setelah ia memilih absen dari latihan karena sebuah persoalan yang sempat menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa bulan terakhir.

Icardi belum bermain lagi sejak dia tiba-tiba dicopot dari jabatan kapten pada 13 Februari lalu dengan alasan yang sampai kini tidak pernah diklarifikasi. Banyak orang menduga hal itu terjadi setelah kritik istri dan agennya, Wanda Nara, terhadap rekan-rekan sang pemain selama pekerjaan dia sebagai pundit televisi.

Pekan ini, setelah negosiasi yang intensif dengan pengacara Paolo Nicoletti sebagai mediator antara klub dan Icardi, sang striker sepakat untuk kembali berlatih bersama tim.

Dengan cederanya Lautaro Martinez, Icardi berpeluang tampil sebagai starter kontra Lazio di ajang Serie A Italia, Senin (1/4) dini hari WIB. Namun, secara mengejutkan, Spalletti justru mencoret nama dirinya dari skuat.

"Mempertimbangkan apa yang terjadi baru-baru ini, termasuk kemarin, saya tetap berpendirian ia tidak bisa membantu rekan-rekannya di pertandingan ini. Itulah kenapa ia tidak dipanggil," ujar Spalletti kepada dunia sport88.

"Saya harus mempertimbangkan segalanya, dari periode sebelumnya hingga kemarin. Ia berlatih bersama kami sepanjang pekan ini, sesuatu yang baru terjadi kemarin yang perlu saya evaluasi."

Menurut Corriere della Sera, Spalletti memulai sesi bersama semua pemain yang hadir dan bertanya kepada Icardi apakah ada yang ingin disampaikannya.

Pemain asal Argentina itu menjawab tidak ada yang disampaikan setelah semuanya jelas dengan pelatih dan klub, namun hal itu justru membuat Spalletti kesal.