Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Toni Kroos Mau Tinggalkan Real Madrid, Manchester United Lancarkan Bujuk Rayu

dunia sport88 - Man United harus mendapatkan gelandang baru di musim panas ini setelah kehilangan Pogba dan Matic. Kroos masuk dalam bidikan serius.

Manchester United dilaporkan memonitori situasi Toni Kroos di Real Madrid di tengah isu yang menyatakan sang gelandang membuka kans angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Gelandang 32 tahun itu sekali lagi jadi pemain kunci bagi Los Blancos sepanjang kampanye 2021/22, di mana dia membuat 44 penampilan di seluruh kompetisi, berkontribusi tiga gol dan tiga assist.

Pemain internasional Jerman itu kontraknya akan tamat di Madrid pada Juni tahun depan. Menurut SER Deportivos, dia tidak tertarik untuk meneken ekstensi kontrak.

Media itu mengklaim, Kroos "tidak ingin menjadi beban klub", sehingga ada peluang terbuka bagi sang gelandang meninggalkan ibu kota Spanyol.

Man United terus mengamati situasi Kroos, dengan jawara Liga Primer Inggris 20 kali itu berencana untuk mengangkut dua gelandang sentral baru di bursa transfer saat ini.

The Red Devils sempat nyaris mendapatkan Kroos dari Bayern Munich pada 2014 silam. Akan tetapi, bintang Jerman itu pada akhirnya melabuhkan kariernya di Madrid.

Kroos telah mencatatkan 365 penampilan di seluruh kompetisi bagi Madrid, memenangkan tiga gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions selama periode emas dia.

Kroos akan berusia 33 tahun musim depan, sementara pelatih Carlo Ancelotti sudah memiliki stok gelandang yang terbilang melimpah, dengan keberadaan Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Casemiro, Luka Modric, ditambah rekrutan anyar Aurelien Tchouameni yang diangkut dari AS Monaco.

Dengan begitu, Madrid bisa saja membuka diri untuk menjual Kroos di musim panas ini ketimbang harus kehilangan dia secara gratis pada musim 2023/24 nanti.

Man United sendiri saat ini masih dalam tahap negosiasi untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona, di mana kedua klub diharapkan bisa menuntaskan kesepakatan dalam beberapa pekan ke depan.

Namun, hengkangnya Nemanja Matic dan Paul Pogba mengharuskan Man United mendapatkan dua gelandang pengganti demi menguatkan skuad pimpinan Erik ten Hag di musim baru.