Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Ukir Hat-Trick, Harry Kane Lewati Rekor Dua Legenda Inggris

prediksi bola jitu - Menyusul hat-trick yang ia cetak ke gawang Bulgaria, Kane kini telah mengemas 25 gol dari 40 penampilannya untuk The Three Lions.

Tiga gol yang dicetak Harry Kane ke gawang Bulgaria dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020, Sabtu (7/9) malam WIB tadi mengantarnya melewati rekor dua legenda Inggris.

Di pertandingan yang digelar di Wembley semalam, yang cuplikannya dapat Anda tonton di Mola TV lewat tautan ini, Kane mencetak tiga golnya pada menit ke-24, 49, dan 73, meski dua lesakan terakhirnya itu ia kemas dari titik putih.

Sekarang Kane boleh berbangga karena telah membukukan total 25 gol dari 40 penampilannya bersama The Three Lions, dan catatannya di depan gawang itu lebih baik dari Sir Geoff Hurst (24 gol/49 penampilan) dan Stan Mortensen (23 gol/25 penampilan).


Menyoal pencapaiannya itu, Kane mengatakan: “Tentu saja ini menyenangkan untuk mencetak gol dan rekor individu, namun yang terpenting adalah memenangkan trofi dan Inggris belum pernah melakukannya untuk waktu yang lama,” ujarnya seusai laga.

“Itu adalah tujuan saya sebagai kapten dan saya tahu semua pemain ingin memenangkan turnamen, mengingat kami sudah duduk di sini dan membicarakan itu selama 10, 15, 20 tahun terakhir, dan itu belum terjadi.


“Kami memiliki sedikit rasa sukses di Piala Dunia [2018], meski tidak sampai ke tempat yang ingin kami tuju, namun kami harus menggunakan itu sebagai motivasi untuk maju terus di Euro.”

Inggris kemudian akan melanjutkan perjuangannya dengan menjamu Kosovo dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020, juga di Wembley, pada Rabu (11/9) dini hari WIB mendatang.