Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Victor Valdes Dipecat Sebagai Pelatih Tim Muda Barcelona

prediksi bola jitu - Eks kiper andalan Blaugrana itu dipecat sebagai pelatih tim muda karena dianggap tidak cocok dengan filosofi klub.

Barcelona telah memecat Victor Valdes sebagai pelatih Juvenil A, Senin (7/1), di tengah rumor konflik internal dengan Patrick Kluivert.

Valdes kembali ke Camp Nou untuk menangani skuad Barcelona U-19 pada Juli lalu, lima tahun setelah menutup kariernya sebagai pemain di sana.

Sang mantan kiper berusia 37 tahun tersebut merupakan lulusan akademi La Masia sebelum menuai karier penuh trofi selama 12 tahun bersama tim senior, memenangkan enam tfori La Liga Spanyol dan tiga Liga Champions.

Ia kemudian dipercaya untuk menangani perkembangan generasi baru Barcelona, namun masa baktinya harus diakhiri secara prematur.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Valdes dan direktur pengembangan usia muda klub, Kluivert, tidak memiliki kesamaan visi, dengan friksi di antara keduanya diklaim mencapai puncaknya pada pekan lalu.

Valdes tidak ikut mendampingi tim saat Barca U-19 menang 2-1 atas Gimnastic de Tarragona, Sabtu (5/10) kemarin, dan akhirnya dicopot dari jabatannya hari ini.

Barcelona merilis pernyataan resmi melalui laman mereka, yang berbunyi: "FC Barcelona telah memberitahu Victor Valdes bahwa ia bukan lagi pelatih Juvenil A atau bersama klub."

"Artiga Franc, sampai saat ini merupakan pelatih Juvenil B dan telah berada di Masia sejak 2010, menjadi pelatih Juvenil A."

Goal memahami bahwa Kluivert bukan satu-satunya orang yang berselisih dengan Valdes selama 80 hari kiprahnya di tim, dengan beberapa petinggi klub juga kesal dengan cara pendekatannya baik di dalam dan luar lapangan.

Ini semua diyakini terjadi karena sang bekas penjaga gawang Spanyol bersikeras menggunakan formasi 4-4-2, yang bertentangan dengan filosofi 4-3-3 milik Barcelona yang diterapkan di seluruh skuad muda.