Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Waduh! Tinggal Selangkah Lagi, Transfer Ferran Torres Dari Man City Ke Barcelona Tersandung Masalah

dunia sport88 - Winger Spanyol itu menjalani tes medis dengan sukses di Barcelona, tetapi belum bisa diresmikan

Transfer Ferran Torres dari Manchester City ke Barcelona seharga €55 juta harus tertunda gara-gara permasalahan birokrasi, GOAL dapat mengonfirmasinya.

Barcelona sepakat untuk membeli Torres pekan lalu, dan sang pemain telah menjalani pemeriksaan medis dengan sukses di kompleks latihan Barca, Senin (27/12) waktu setempat.

Torres diprediksi bakal meneken kontrak lima tahun di Camp Nou, tetapi kesepakatan ini masih belum bisa diresmikan.

Apa yang terjadi?

Barcelona berencana memperkenalkan Torres, Selasa (28/12) waktu setempat, dengan kesepakatan final dengan Man City bisa mencapai €65 juta termasuk bonus.

Blaugrana berharap bisa mengumumkan transfer pemain 21 tahun itu sebelum mempresentasikannya, tetapi GOAL memahami bahwa mereka dan City belum saling mengirimkan dokumen yang diperlukan.

Barca menepis spekulasi bahwa penundaan transfer Torres diakibatkan Financial Fair Play, dengan mereka masih melewati batasan gaji LaLiga hingga detik ini.

Mereka tetap berharap bisa mendaftarkan Torres sebelum esok hari tiba.
Mengapa Barca mengincar Torres?

Bos Barca, Xavi, ingin menambah kedalaman juru serangnya demi memperbaiki kesempatan mereka finis empat besar di LaLiga dan memenangkan trofi di paruh kedua musim ini.

Dengan Ousmane Dembele masih kesulitan untuk bugar dan pemain anyar mereka, Memphis Depay, tak memenuhi ekspektasi, Torres bisa menjaga stabilitas ujung tombal Barcelona.

Sebelumnya Torres sudah punya pengalaman di LaLiga saat membela Valencia selama tiga tahun, dan membuktikan bahwa ia bisa tampil di level tertinggi bersama City di Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa.