Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Waspada Barcelona! Manchester City Punya Uang Kontrak Lionel Messi Tahun Depan

dunia sport88 - The Citizens terus mengikuti perkembangan Messi yang sampai sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak di Camp Nou.

Manchester City akan berada di garis terdepan untuk merekrut Lionel Messi dari Barcelona pada 2021 jika ada kesempatan, klaim pimpinan operasi klub Omar Berrada.

The Citizens sudah sejak lama mengantre untuk bisa mendapatkan superstar Argentina itu, terutama pada musim panas ini ketika Messi menyatakan keinginan untuk meninggalkan Camp Nou.

Hubungan erat Pep Guardiola dengan Messi, setelah pernah melatihnya di Barcelona, diharapkan bisa menjadi senjata yang menguntungkan bagi City untuk mewujudkan transfer impian tersebut.

Kans untuk mendatangkan Messi ke Etihad Stadium pada musim panas ini memang telah tertutup, dengan sang pemenang enam Ballon d'Or mengatakan eksklusif kepada Goal akan menghormati sisa kontraknya, meski sejauh ini belum ada perkembangan positif mengenai opsi perpanjangan.

Messi akan bebas untuk melakukan negosiasi kontrak dengan klub mana pun mulai Januari mendatang, enam bulan sebelum kontraknya di Barcelona selesai pada akhir musim 2020/21, dan City yakin sudah punya sumber daya finansial yang mumpuni untuk bisa memboyongnya.

Berrada mengatakan kepada Manchester Evening News soal rumor Messi di masa lalu dan potensi transfernya di masa depan: "Ia adalah talenta yang luar biasa, ia adalah seorang pemain yang bisa memberikan dampak signifikan yang instan di klub mana pun di dunia ini, di dalam dan luar lapangan."

"Ia adalah pemain terbaik di dunia, pemain terbaik di generasinya. Saya pikir klub mana pun di dunia ini ingin menjajaki kemungkinan mendatangkannya."

"Fakta bahwa ia ingin datang dan bermain untuk City menunjukkan kepada Anda seberapa jauh tim ini telah berkembang selama beberapa tahun terakhir, di mana baka-bakat terbaik dari generasinya dan ada kemungkinan yang mengatakan ia ingin datang dan bermain untuk kami."

"Sulit menebak apa yang bisa terjadi. Jika Anda mengingat kembali dua pekan di mana semuanya telah terjadi di Barcelona, hampir mustahil untuk menebak apa yang akan terjadi pada musim panas tahun depan."

"Messi adalah bakat generasi ini, ia pemain terbaik di dunia dan mungkin pengecualian untuk investasi potensial yang akan kami lakukan di luar kebiasaan, namun perencanaan kami telah dibuat dengan skuad saat ini dan kemungkinan itu sedang dipertimbangkan dengan peluang yang kami miliki sekarang."

"Untuk setiap posisi kami harus siap karena akan ada begitu banyak hal yang dapat terjadi, tapi pada saat yang sama saya pikir kami memiliki kekuatan finansial dan kemampuan sistem untuk melakukan investasi itu ketika diperlukan."

"Itulah yang menempatkan kami pada posisi di mana kami merasa nyaman, bahwa kami akan dapat melakukan keputusan yang tepat karena itu juga tidak berarti bahwa kami harus tergesa-gesa dalam hal apa pun - pertama karena Sergio [Aguero] dan Gabriel [Jesus ] berkinerja sangat baik, mereka adalah dua penyerang terbaik di dunia saat ini, dan ketika kami memutuskan untuk mendatangkan pemain lain secara potensial, entah itu musim depan atau sesudahnya maka kami akan berada dalam posisi keuangan untuk bisa mewujudkannya dengan harga yang tepat."